Kamis, 14 April 2011

Apersi Gandeng Bank Bukopin Bangun Rumah Murah



          JAKARTA, DPP Apersi bersama Bank Bukopin menjalin kerja sama untuk pembangunan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah, khususnya yang menggunakan program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Hal ini dibuktikan dengan penandatanganan MoU antara Eddy Ganefo, Ketua Umum DPP Apersi dan Glen Glenardi, Direktur Utama Bank Bukopin, Rabu (13/4/11) pagi tadi di kantor pusat Bank Bukopin, Jakarta Selatan.

Bukopin siap menyalurkan dananya kepada masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendapatkan rumah yang dibangun oleh anggota Apersi di seluruh Indonesia dengan pola KPR Sejahtera. Dan ini segera ditindak lanjut dengan sosialisasi di seluruh daerah dimulai dari DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten pada bulan ini. Bukopin mendapat bagian sebanyak 52.000 unit untuk tahun ini.

Eddy Ganefo menyambut baik niat tersebut dan akan membantu sosialisasi tersebut kepada seluruh anggota Apersi yang berjumlah 1600an anggota, agar tidak terjadi salah sasaran atau tidak tepat sasaran maka Apersi akan memberikan rekomendasi kepada anggotanya yang akan akan memanfaatkan fasilitas dari bank bukopin tsb, rekomendasi akan diberikan baik oleh DPD Apersi Maupun Oleh DPP Apersi.

Hadir dalam acara tersebut Dewan Pertimbangan Apersi, Dewan Pengurus DPP Apersi, DPD Apersi DKI, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumut, Sumsel, Kalbar, Kaltim. Dan Syafrizal mewakili Jamsostek, dari Bukopin, serta hadir juga Edwin Lim dari PT Modernland Realty.


Sumber : www.properti.kompas.com/Apersi.Gandeng.Bank.Bukopin.Bangun.Rumah.Murah
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar