Senin, 11 April 2011

BSD Tawarkan Rumah Elit Seharga Rp 3 Miliar

      Jakarta - PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) siap menambah 10 sub-cluster baru sepanjang 2011 ini. Harga hunian yang ditawarkan berkisar harga Rp 600 juta- Rp 3 miliar per unit.

Demikian disampaikan Presiden Direktur BSDE, Harry Budi Hartanto dalam keterangan tertulis yang diterima detikFinance, Minggu (10/4/2011).

Menurut Harry, pembangunan 10 sub-cluster baru ini menjadi bagian dari pengembangan tahap II kelompok bisnis grup Sinar Mas. Dikatakannya masyarakat kelas menengah sengaja dipilih, mengingat kalangan ini tidak hanya mementingkan hunian sebagai tempat tinggal namun juga investasi.

"Dan berdasarkan alasan ini, properti di BSDE terbukti menguntungkan, dengan per tahun harga tanah di kawasan naik bervariasi hingga 20%," kata Harry.

Perseroan berharap angka penjualan hunian BSDE dapat mencapai target Rp 4 triliun di tahun ini. Dalam pengembangan 10 sub-culster serta pembangunan pusat komersial dan infrastruktur, perseroan siap merogoh kecek Rp 2 triliun.

Selama ini, angka penjualan hunian BSDE dikontribusikan oleh anak usahanya, PT Duta Pertiwi Tbk yaitu pengembang Legenda Wisata dan Kota Wisata dan lain-lain. Selain itu ada juga PT Sinar Mas Wisesa dan PT Sinar Mas Teladan sekitar 37,5%. Sementara sisanya merupakan penjualan hunian dan unit komersil di BSD City.

Tahun lalu, perseroan membukukan laba bersih Rp 394,403 miliar, meningkat dari periode sebelumnya Rp 308,738 miliar. Pencapaian ini didukung oleh meningkatnya perdapatan BSD dari Rp 2,41 triliun di 2009 menjadi Rp 2,477 triliun hingga akhir 2010.

Sumber : www.detikfinance.com6/bsd-tawarkan-rumah-elit-seharga-rp-3-miliar
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar