Senin, 11 April 2011

Mayapada Hospital Hadir di Sentul Tahun 2014



       Jakarta - PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk (SRAJ) kembali berencana membangun rumah sakit baru, lokasinya kali ini di Sentul pada tahun 2014. Namun rencana ini baru terlaksana saat satu rumah sakit di Lebak Bulus beroperasi.

Demikian disampaikan General Manager Finance dan Accounting Grup Mayapada Susan Liwang, usai pencatatan perdana saham SRAJ di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (11/4/2011).

"Kita akan bangun yang di Sentul, melalui anak usaha kami, Fajar Kharisma Nusantara. Paling cepat 3 tahun lagi," jelasnya.

Namun, perseroan harus menyelesaikan pembangunan rumah sakit lain di Lebak Bulus yang masih dalam perencanaan SRAJ, yakni Mayapada Hospital. Rumah sakit Lebak Bulus akan dibangun oleh anak usahanya, PT Nirmala Kencana Sakti.

Pendatang baru di BEI itu akan membangun Mayapada Hospital di Lebak Bulus, Jakarta Selatan mulai tahun ini. Rumah sakit tersebut bakal dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar dengan kapasitas 300 tempat tidur dan tinggi 11 lantai.

"Dana pembangunan akan diambil dari 100% hasil IPO. Juga ditambah dari loan perbankan, dari Bank CIMB Niaga, nilainya  Rp 150 miliar," tambahnya. Total dana pembangunan rumah sakit Lebak Bulus sekitar Rp 300 miliar, dan rencananya siap beroperasi di 2013.

Saat rumah sakit bertambah, diperkirakan kinerja perseroan akan bertumbuh. Dimana pendapatan SRAJ diperkirakan mencapai Rp 474,7 miliar dan laba bersih Rp 36,35 miliar.

Sedangkan, hingga akhir tahun 2011 pendapatan mereka ditargetkan mencapai  Rp193,57 miliar dan laba  bersih Rp 7,08 miliar. Kinerja tahun ini masih didukung dari operasional rumah sakit Mayapada di Tangerang.


Sumber :  www.detikfinance.com/mayapada-hospital-hadir-di-sentul-tahun-2014
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar