Kamis, 08 September 2011

Agung Podomoro Bangun Resor Terpadu Rp 300 Miliar di Bogor



Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) telah melakukan perjanjian pengikatan jual beli saham dalam rangka akuisisi 99,9% saham PT Putra Adhi Prima (PAP) dari pihak-pihak terafiliasi.

PAP memiliki sekitar 85 hektar lahan di Bogor, Jawa Barat yang akan dikembangkan menjadi perumahan dan resor terpadu, dengan total investasi sekitar Rp 300 miliar.

Direktur Utama dan CEO APLN Trihatma Kusuma Haliman mengatakan perseroan juga akan mengembangkan resort tematik terpadu di Gadog, Bogor yang merupakan pengembangan terpadu pertama dalam sepuluh tahun terakhir. Pada lahan tersebut akan dibangun vila, townhouse, area komersial, tempat para pensiunan, taman rekreasi dan hotel dalam satu area terpadu.

"Kami yakin banyak permintaan untuk pengembangan sejenis dan dengan lokasi yang istimewa memberikan kesempatan terbaik bagi kami," kata Trihatma dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/9/2011).

Sebagai informasi CEO Agung Podomoro Land Trihatma Kusuma Haliman masuk dalam jajaran orang terkaya di Indonesia. Trihatma menempati posisi ke-32 orang terkaya di Indonesia menurut versi Majalah Forbes 2010 dengan total kekayaan US$ 600 juta.

Agung Podomoro Land memiliki 14 anak usaha di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, dan Bali. Berbekal 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup.

Dalam 10 tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran projek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel, dan office tower.


Sumber : www.finance.detik.com//agung-podomoro-bangun-resor-terpadu-rp-300-miliar-di-bogor?

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar