Selasa, 13 September 2011

"Foyer" Cantik, Penambah Semangat di Rumah



Saat Anda masuk ke rumah, suasana segarlah yang Anda harapkan. Foyer tentu bisa memberi sentuhan suasana baru yang menghilangkan kejenuhan di luar rumah.

Waktu terus berputar dan menuntut kita terus mengisi makna pada setiap kesempatan yang kita lalui. Tak terkecuali di rumah, ruang indah di dalamnya pun hendaknya memberi makna.

Makna pada ruang bisa terasa saat suasana ruang bisa memaksimalkan kelima indera kita. Begitu juga saat kita berada di rumah. Makna kenyamanan berada di rumah sebaiknya kita ciptakan sendiri. Caranya gampang, buatlah ruang-ruang perantara yang membuat kelima indera dipancing untuk bekerja, merasakan, dan mengirimkannya menjadi kesan di otak kita.

Membuat foyer di area belakang pintu masuk adalah salah satu cara cerdik untuk membangkitkan rasa nyaman. Foyer bisa Anda olah dengan simpel dan kreatif.

Anda juga bisa memberi sentuhan nuansa alam dengan memanfaatkan keramik bermotif bunga. Elemen alam memang selalu sukses untuk menarik alam bawah sadar kita menjadi lebih reaktif. Kenyamanan akan Anda dapatkan, saat kita bisa memaknai sensasi alami yang kita rasakan melalui kelima indera.

Sumber : www.properti.kompas.com/Foyer.Cantik.Penambah.Semangat.di.Rumah

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar