Senin, 12 September 2011

Hotel Vio, Menginap di sini Dijamin Bebas Rokok!



BANDUNG,Dalam rangka memenuhi komitmennya mempunyai target 10 hotel sampai 2012, jaringan Hotel Dafam mengoperasikan Hotel Vio di Bandung, Jawa Barat. Selain menyajikan konsep berbeda karena letaknya di kawasan warisan budaya, hotel ini juga menawarkan atmosfer yang bebas rokok.

"Unik, karena terletak di kawasan dengan sentuhan warisan budaya, yaitu tepat di belakang Gedung Sate dan depan Taman Lansia," kata Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotel Management di Bandung, Sabtu (10/9/2011).

Andhy mengatakan, Vio dapat dijadikan pilihan hotel bagi wisatawan maupun para pebisnis ketika berada di Bandung. Sebagai daya tarik selain hotel wisata, hotel ini juga menawarkan konsep hotel yang bebas asap rokok.

"Kami ingin hotel sehat dan bersih karena di sekitar lokasi merupakan area favorit tujuan anak-anak dan keluarga," ujarnya.

Hotel yang terletak di Jalan Cimanuk 15 Bandung ini memiliki 30 kamar minimalis modern dengan 4 kamar superior, 26 kamar deluxe dengan pilihan balcony dan menghadap taman kota. Keunggulan lainnya, hotel ini memiliki Restoran Tablelicious di lobi hotel dengan konsep indoor dan outdoor selama 24 jam.


Sumber : www.properti.kompas.com/Hotel.Vio.Menginap.di.sini.Dijamin.Bebas.Rokok.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar