Jumat, 09 September 2011

Marriott Kelola Hotel Bintang 5 Milik Agung Podomoro di Bali




Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk telah menunjuk Grup Marriott untuk mengelola proyeknya di Nusa Dua, Bali. Proyek tersebut meliputi pembangunan dan pengelolaan sekitar 300 kamar hotel bintang lima bertaraf internasional menggunakan nama mewah JW Marriott Hotel.

Selain itu Marriot juga ditunjuk untuk mengelola lebih dari 70 vila dan unit residensial menggunakan JW Marriott Residences. Marriott akan mengelola proyek tersebut sebagai suatu pengembangan properti terpadu.

"Kami sangat senang telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Marriott untuk mengelola proyek kami di Nusa Dua, Bali sebagai suatu pengembangan properti terpadu," kata Direktur Utama dan CEO Agung Podomoro Land Trihatma Kusuma Haliman dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/9/2011).

Menurutnya Marriott memiliki reputasi yang sangat baik. Ia mengharapkan dari proyek ini akan memberikan hasil yang optimal baik melalui pendapatan dari hotel sebagai sumber recurring income maupun pendapatan dari penjualan vila dan unit residensial.

Agung Podomoro Land memiliki 14 anak usaha di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, dan Bali. Berbekal 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup.

Dalam 10 tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran projek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel, dan office tower.

Sumber : www.finance.detik.com/marriott-kelola-hotel-bintang-5-milik-agung-podomoro-di-bali

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar