Kamis, 15 September 2011

Pengembang Properti Mewah Singapura Cari Pasar di Indonesia




Jakarta - Orang-orang berduit di Indonesia menjadi incaran pengembang properti di Singapura. Salah satu yang mengincar adalah pengembang properti swasta terbesar di Singapura, Far East Organization yang membidik pembeli di 5 kota terbesar di Indonesia.

Mereka akan melakukan pameran di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang dan Surabaya mulai tanggal 16-18 September 2011. Kawasan properti yang ditawarkan di Singapura antara lain kawasan elit seperti distrik 9, 10 dan 11.

"Masyarakat Indonesia melihat adanya gelombang perubahan dan penyegaran yang tengah terjadi di Singapura antaralain dibukanya Resort World Sentosa dan Marina Bay Sands serta revitalisasi pengalaman belanja yang unik di Orchard Road," kata Chief Operating Officer Property Sales Far East Organization Chia Boon Kuah dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/9/2011).

Ia meyakini daya tarik pariwisata juga akan memberikan dorongan tambahan bagi orang Indonesia untuk membeli properti residen di Singapura. Para pengamat pasar properti menganggap bahwa pasar Indonesia akan terus menjadi salah satu pembeli asing properti terbesar di Singapura.

Far East Organization akan menawarkan pengembangan terbaru kawasan residen utama di Negeri Singa itu. Antaralain di kawasan Orchard Road, Scotts Road, Newton Road dan Bukit Timah. Mereka menawarkan berbagai pilihan hunian mewah seperti modern city living lofts, penthouse bahkan tiga hunia ultra mewah yang harus lebih depan dahulu.

Tercatat, banyak orang Indonesia yang membeli properti di Singapura lebih memilih membeli kawasan distrik 9,10 dan 11. Kawasan-kawasan ini dianggap sebagai lokasi paling strategis dan akses yang mudah dengan pusat bisnis dan investasi.


Sumber : www.finance.detik.com/pengembang-properti-mewah-singapura-cari-pasar-di-indonesia

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar