Selasa, 13 September 2011

Wow... Metland Gelar Undian Mercedez Benz!



BEKASI,

Sebagai salah satu strategi marketing dalam memasarkan produk-produk propertinya, Metropolitan Land Tbk (Metland) mengadakan program undian dengan hadiah utama berupa sebuah mobil Mercedez Benz. Hingga semester satu tahun ini penjualan proyek residensial Metland naik hingga di atas 30 % dari target.

Acara penarikan undian yang diadakan Minggu (11/9/2011) di Mal Metropolitan, Bekasi, itu dihadiri oleh konsumen, jajaran direksi, notaris, serta pejabat-pejabat berwenang. Penarikan undian juga dimeriahkan hiburan musik dan tarian dengan ragam hadiah lainnya, seperti 1 buah Mobil Daihatsu Xenia, Motor Honda Scoopy, BlackBerry Curve, serta ratusan voucer belanja senilai tatusan ribu rupiah.

Presiden Direktur Metland, Nanda Widya, di sela-sela acara penarikan undian mengatakan, hasil penjualan proyek residensial Metland secara marketing hingga semester satu mencapai di atas 30 % dari target. Sementara itu, kenaikan penjualan mencapai 90 % dibandingkan 2010 dalam periode sama.

"Peningkatan laba pada semester pertama 2011 didorong oleh kenaikan pendapatan dari penjualan residensial, terutama di proyek Metland Menteng, Metland Tambun dan Metland Cileungsi, serta Metland Cibitung sebagai proyek terbaru yang direspon baik oleh pasar," ungkap Nanda di Jakarta, Senin (12/9/2011).

Adapun Metland saat ini tercatat telah menangani enam proyek pembangunan perumahan, meliputi Metland Menteng, Metland Puri, Metland Cileungsi, Metland Transyogi, Metland Tambun dan Metland Cibitung. Selain itu, Metland juga memiliki pusat perbelanjaan untuk kelas menengah, yaitu Mal Metropolitan, Hotel berbintang empat, Hotel Horison Bekasi, serta proyek komersial terbaru, yaitu Bujet Hotel @HOM Tambun.


Sumber : www.properti.kompas.com/Wow.Metland.Gelar.Undian.Mercedez.Benz.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar