Kamis, 16 Februari 2012

Hindari Menghias Dapur dengan Kelambu

detail berita
Foto: Kelambu bukan untuk dapur/ choco-melodies.onsugar.com
MENGGUNAKAN kelambu pada setiap ruangan untuk meningkatkan suasana romantis pada rumah Anda ternyata tidak sepernuhnya benar. Ada ruangan yang harus Anda hindari dalam penggunaan kelambu, yaitu dapur.

Menurut Desainer Interior Ade Lesmana, jangan sesekali Anda menghias ruangan yang kerap dijadikan area untuk memasak ini menggunakan kelambu. Bisa jadi bukan membuat tampilannya jadi menarik, tetapi malah terlihat janggal atau memaksakan.

"Dapur memang bukan tempat yang cocok untuk dihias menggunakan kelambu, karena bagian ini penuh dengan kegiatan yang berat dan memanfaatkan bahan bakar. Jadi bisa sangat berbahaya," tandas Ade.

Setelah menentukan ruangan yang ingin dihiasi kelambu, bagian yang terpenting selanjutnya adalah pemilihan warna. Ada baiknya Anda memilih warna yang sesuai dengan konsep hunian dan latar warna dinding yang sudah diterapkan terlebih dahulu.

Jika ruang tamu Anda menggunakan warna netral seperti putih dan krem, tentu kelambu berwarna mencolok seperti merah marun bisa dijadikan pilihan. Sedangkan bila ruang tamu Anda sudah berwarna terang, kelambu merah muda mampu menambah keceriaan pada ruangan.

Kunci utama dalam menghias rumah menggunakan kelambu adalah, Anda harus pintar menyesuaikannya dengan gaya hunian serta menerapkan permainan warna yang pas. Karena tampilan ruangan yang sedap dipandang mata hanya akan terwujud bila semua bisa berjalan selaras.




Sumber : www.property.okezone.com/hindari-menghias-dapur-dengan-kelambu

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar