Rabu, 15 Februari 2012

Ini Dia Rumah Futuristik Anti-Zombie

detail berita
Foto: Rumah anti-zombie/ homedsgn
JAKARTA - Konsep rumah masa depan tidak hanya berkutat pada sesuatu yang futuristik saja, tetapi juga memiliki fungsi lain. Menilik fungsi, rumah yang satu memiliki fungsi keamanan yang sangat tinggi.

Pasalnya, rumah berkonstruksi kubus tersebut digadang-gadang sebagai rumah antizombie di Polandia. Demikian dikutip dari homedsgn, Selasa (14/2/2012).

Rumah berfasad abu-abu tua itu didesain dengan teknologi yang memungkinkan rumah membuka dan menutup dengan sendirinya. Baik itu dari pintu gerbang, pintu, jendela, bahkan bisa membentangkan jembatan dari atapnya.

Tadinya, rumah ini hanya dirancang supaya mencegah anak-anak yang bermain di kebun belakang tidak berlarian keluar taman. Tetapi saking tingginya keamanan tersebut, rumah tersebut malah mendapat sebutan anti-zombie.

Sekadar diketahui, jika tanpa pengaman, rumah tersebut tampak seperti rumah pada umumnya, dengan desain futuristik yang dilengkapi kolam renang indoor, serta tak tampak seperti benteng pertahanan.

Selain memiliki pengamanan berlapis, rumah anti-zombie ini juga dilengkapi dengan kaca anti-peluru, dan anti-guncangan gempa. Mungkin Anda bisa menganggap penghuninya memiliki paranoia yang tinggi atau mengidap penyakit gila zombie dan penyuka film fiksi ilmiah.



Sumber : www.property.okezone.com/ini-dia-rumah-futuristik-anti-zombie

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar