Kamis, 16 Februari 2012

Metropolitan Land Garap Budget Hotel

detail berita
Foto: Ilustrasi/ caddockmoving.com
JAKARTA - PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) berencana membentuk anak usaha baru untuk kembangkan budget hotel.

Menurut Wakil Direktur Hubungan Perusahaan dan Sekretaris Perusahaan MTLA, Olivia Surodjo, pembentukan anak usaha tersebut bekerja sama antara anak usaha MTLA yang sudah ada, yaitu PT Metropolitan Permata Development dan PT Wahana Arthadinamika dan PT Dwi Kencana Motor.

Penandatanganan kerja sama anak usaha yang diberi nama PT Metropolitan Deta Graha ini telah dilakukan pada 16 Februari lalu.

Olivia mengatakan, di bawah payung PT Metropolitan Deta Graha nantinya akan dikembangkan budget hotel di Bandung, Cirebon dan Tasikmalaya, sebagai rencana kerja pertama.

"Nilai investasi untuk pembangunan ketiga hotel tersebut mencapai Rp70 miliar," katanya di Jakarta, Kamis (16/2/2012).

Rencananya, konstruksi pembangunan untuk ketiga hotel tersebut akan dimulai pada pertengahan 2012 dengan target selesai pada 2013 mendatang.

"Pembangunan budget hotel ini diharapkan dapat memfasilitasi semakin banyaknya wisatawan maupun pelaku bisnis di kota-kota tersebut," ujarnya.

Terakhir dia menyatakan, adapun alasan untuk mengembangkan hotel budget ini sejalan dengan jumlah permintaan yang besar dengan iklim ekonomi Indonesia yang mendukung, membuka kesempatan yang besar bagi bisnis budget hotel untuk berkembang pesat di tahun 2012.


Sumber : www.property.okezone.com/metropolitan-land-garap-budget-hotel

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar