Rabu, 15 Februari 2012

Pohon Suji, Si Pembawa Hoki di Tahun Naga Air

detail berita
Foto: pohon sui
JAKARTA - Shio naga tahun ini didominasi oleh elemen air atau dikenal dengan sebutan tahun naga air. Tidak hanya dekorasi dan tata letak saja yang perlu Anda konfigurasikan dengan posisi rumah, tetapi pemilihan tanaman juga berpengaruh terhadap keberuntungan Anda.

Adapun tanaman yang bisa menjadi magnet keberuntungan pada rumah Anda adalah tanaman dengan nama latin Dracaena Cinnabari atau yang lebih dikenal dengan nama pohon suji merah.

Seperti yang dikutip dari Styelist Home, Selasa (14/2/2012), tanaman yang berari Naga Betina dalam bahasa latin tersebut dinilai membawa hoki karena fisiologinya yang bisa dibilang mirip dengan karakteristik shio naga air.

Secara fisiologi, dedaunan suji merah cenderung panjang, pipih, dan seperti duri dengan kombinasi warna hijau dan merah. Sepintas, tanaman ini mirip kembang api, terkesan kuat, dan teguh, sama seperti shio naga nan tangguh.

Dengan kemiripannya, pohon Suji merupakan pohon yang tepat jika dipelihara di pekarangan Anda tahun ini.

Pohon ini bisa Anda tanam di tanah yang tidak terlalu basah. Jika ingin menyiramnya, pastikan jangan sampai akarnya terendam air, sebab phon suji mampu menyerap kelembaban dari lingkungannya secara alami.

Jauhkan pohon suji dari binatang peliharaan Anda. Pasalnya, beberapa jenis pohon ini daunnya memiliki racun yang juga berbahaya bagi mamalia.

Jika dirawat dengan baik, pohon suji tidak hanya membawa keberuntungan tahun ini, tetapi juga bisa menambah keindahan pada lansekap mini Anda dengan rimbunnya daun setinggi level mata.

Sekadar informasi, banyak ahli lansekap yang menyebut pohon Suji dengan nama "Lucky Bamboo", padahal pohon suji bukanlah dari keluarga bambu.


Sumber : www.property.okezone.com/pohon-suji-si-pembawa-hoki-di-tahun-naga-air

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar