Jumat, 10 Februari 2012

Showroom Pinggir Pantai Mewah Milik Audi

detail berita
Audi AreA1 (foto: decodir.com)
BARCELONA - Tempat pameran produk satu ini sangat apik dalam menampilkan sebuah karya arsitektur yang modern, dengan desain interior yang stylish dan tak ketinggalan sentuhan kemewahan. Inilah salah satu showroom baru merek mobil terkenal Audi, yang disebut AreA1 Roadshow.

Dalam mempromosikan produk teranyarnya yang disebut Audi A1, perusahaan mobil asal Jerman ini tak tanggung-tanggung mengeluarkan dana yang besar untuk membangun showroom ekslusif tepat di pinggir pantai Barcelona, Spanyol. Seperti yang disitat dari laman Decodir, Jumat (10/2/2012).

Showroom yang terlihat sangat mencolok dalam paduan warna merah dan putih ini, juga menghadirkan area outdoor untuk teatrikal mengemudi yang ditampilkan pada saat peluncuran Audi A1 untuk pemasaran ke seluruh Eropa.

Didesain oleh Schmidhuber + Partner, Audi A1 roadshow selain memiliki eksterior berkonsep futuristik dan dinamis juga dilengkapi interior penuh gaya khas kaum urban kelas atas. Bentuk bangunan dibuat tanpa ada tepian tajam atau menyudut yang jelas, dengan bahan busa keras dicampur karet untuk perabotannya yang terlihat sangat nyaman dan terkesan glamor.

Karena letaknya di pinggir pantai, pada Audi AreA1 juga dibangun landmark Audi berukuran 8x10 meter yang dapat menerangi seluruh pantai. Tak hanya itu kelengkapan lighting dan audio yang canggih pun dipasang untuk mendukung suasana pesta peluncuran salah satu mobil termahal di dunia ini.

Baik showroom maupun lintasan race kecil, diluarnya dibangun pada sebuah panggung besar berukuran 25 x 34 meter yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi. Keseluruhan desain maupun elemen, baik di dalam dan luar showroom, sangat pas dalam menciptakan sebuah ruang pertunjukkan merek mobil ternama dunia sekelas Audi.


Sumber : www.property.okezone.com/showroom-pinggir-pantai-mewah-milik-audi

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar