Selasa, 13 Maret 2012

Abu Dhabi Larang Pembangunan Hotel Baru

detail berita
Properti mewah di Abu Dhabi (foto: sorouh.com)
DUBAI - Abu Dhabi tidak akan mengeluarkan izin untuk pembangunan hotel baru di ibu kota Uni Emirat Arab (UEA) ini. Hal tersebut menyusul laporan terakhir pihak terkait yang menyebutkan adanya kelebihan pasokan hotel dan berujung pada bisnis yang tidak sehat.

Namun, menurut seorang pejabat dinas pariwisata Emirat, Naser al-Riyami, lisensi yang sudah diterbitkan tidak ada satu pun yang akan dicabut, sekali pun proyeknya belum mulai dibangun. Demikian dilansir Reuters, Senin (12/3/2012).

Di negara kaya minyak tersebut, industri perhotelan turut menyumbang separuh dari perekonomian UEA. Namun, industri yang dijalankan pemerintah dan didukung real estate setempat banyak mengalami kemandekan dalam pelaporan resminya, bahkan sebagian kasusnya masih ditahan. Menyoroti hal ini, pejabat dinas pariwisata enggan memberikan komentarnya.

Tarif kamar di Abu Dhabi rata-rata turun hingga 14 persen menjadi 450 dirham atau sekira Rp1,12 juta (Rp2.487 per dirham) per malam pada 2011. Sekira 4.000 kamar baru telah hadir saat ini, dan total keseluruhan kamar hotel hampir mencapai 23 ribu di ibu kota.

Dinas pariwiasata Abu Dhabi juga mencatat pertumbuhan jumlah tamu yang masuk ke negaranya sebesar 6,5 persen pada tahun lalu, termasuk wisatawan Arab sendiri, dengan total 2,11 juta orang.

Uni Emirat Arab (UEA) selama ini dinilai sebagai daerah investasi yang cukup aman untuk kawasan Timur Tengah, apalagi mengingat beberapa negara tetangganya belakangan ini dilanda krisis pemerintahan dan sosial, hingga memacu transisi pemerintahan di negara-negara Arab.


Sumber : www.property.okezone.com/abu-dhabi-larang-pembangunan-hotel-baru

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar