Kamis, 08 Maret 2012

AC Pintar, Udara pun Bersih Tanpa Bakteri



JAKARTA, Di dalam rumah, penyakit tetap bisa menyerang seluruh anggota keluarga. Pasalnya, beberapa bakteri dan virus diketahui terdeteksi dalam udara seperti virus Influenza (H1N1).

Bagi produsen pendukung peralatan rumah tangga, isu kesehatan seperti itu memang penting. Salah satunya Panasonic Gobel Indonesia, dengan inovasi terbarunya, Sunlight Detection dan Nanoe-G, ikut ambil bagian dalam upaya menonaktifkan bakteri dan kuman di udara maupun permukaan sebanyak 99 persen. Upaya ini juga untuk menghemat energi hingga mencapai 35%.

"Seri terbaru ECONAVI + Nanoe-G ini ingin memberikan pengalaman hidup sehat bagi penggunanya, sekaligus juga membantu mengurangi konsumsi energi sehingga memberikan kontribusi yang baik bagi lingkungan," kata Rinaldi Sjarif, Wakil Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia, dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (7/3/2012) kemarin.

AC ECONAVI+Nanoe G, kata Rinaldi, merupakan dua fitur inovatif yang didesain lebih simpel, elegan, namun tetap praktis untuk rumah-rumah modern.

"Kami menyadari pentingnya menghirup udara bersih di dalam rumah. Teknologi ini berhasil menonaktifkan kuman tidak hanya di udara, namun juga di permukaan setelah pengoperasian selama lima menit," timpal Ronny Heribertus, Product Manager Air Conditioner, Panasonic Gobel Indonesia

Penyejuk udara ini memiliki tiga keunggulan utama, yakni sistem pemurni udara secara canggih dengan Nanoe-G, mengurangi pemborosan kebutuhan listrik, serta teknologi pintar untuk mengukur besarnya kebutuhan ruang. Teknologi sistem pembersih udara pada AC ini menggunakan teknologi nano berupa ion dan radikal yang berfungsi menjernihkan udara dalam ruangan.

Selain itu, Nanoe-G juga memperkenalkan fitur terbaru yang dapat menahan 99 persen pertumbuhan jamur, bakteri, dan virus pada permukaan barang dan tekstil. Sementara, sensor pintar ECONAVI berfungsi meningkatkan efisiensi pemakaian listrik melalui pendinginan pada area yang terdeteksi adanya orang dan aktivitas.

Adapun tambahan fitur sunligt detection berfungsi mendeteksi intensitas cahaya redup dan mengurangi kinerja AC untuk mendinginkan ruangan. Teknologi pintar dalam AC ini mengatur kontrol kinerja sehingga tepat. Pada capaian pengaturan suhu, AC inverter secara berkesinambungan terus menyesuaikan pendinginan sehingga irit listrik sampai 50%.


Sumber : www.properti.kompas.com/AC.Pintar.Udara.pun.Bersih.Tanpa.Bakteri

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar