Selasa, 20 Maret 2012

Alicia Keys Lego Apartemen Mewahnya Rp164,7 M

detail berita
Interior penthouse Alicia Keys (foto: spalsh news/sothebys)
NEW YORK - Penyanyi R&B terkenal Alicia Keys telah mendaftarkan penthouse atau apartemen mewah miliknya pada listing properti di New York. Apartemen milik pelantun If I Aint Got You itu dibanderol dengan nilai fantastis USD17,95 juta atau sekira Rp164,7 miliar (Rp9.178 per USD).

Bertengger tinggi di tengah jantung kota Big Apple, hunian Keys mengususng arsitektur modern. Penthouse ini semakin glamor dengan sajian pemandangan khas Manhattan tepat di depannya. Fasad dinding kaca yang melingkupi seluruh bangunan apartemen pun seakan mempersilakan sinar matahari untuk menerangi ruangan.

Penthouse tersebut dibeli oleh sang suami Swizz Beatz sejak dua tahun lalu dengan harga USD12,5 juta atau sekira Rp114,7 miliar. Terdiri dari empat kamar tidur, empat kamar mandi dan empat ruang make up. Demikian dilansir Daily Mail, Selasa (20/3/2012).

Interiornya terlihat sangat cozy karena disiasati dengan lantai parket dan karpet tebal yang menutupi hampir seluruh permukaan lantai dan dipadu dengan furnitur dari berbagai gaya dan jenis. Mulai dari perabotan yang berbahan alami, misalnya rotan dan kayu, hingga yang berbahan berat seperti marmer dan granit. Tak lupa pula ditempatkan lukisan-lukisan yang bernilai artistik tinggi sebagai pemanis dan penonjol identitas ruangan. Semuanya di-mix menjadi sebuah kosep hunian yang modern sekaligus dinamis.

Penthouse ini semakin berkesan luas karena efek dinding kaca yang mendominasi dalam berbagai ukuran. Sebagai pembatas antara teras dan ruang santai, digunakan kaca jendela besar dan dihiasi gorden bertekstur gelombang dengan motif cokelat gold, yang sukses membuat penthouse ini semakin terlihat mahal dan ekslusif.

Selain Keys, penthouse ini pernah menjadi kediaman Lenny Kravitz . Tidak heran, penthouse jutaan dollar tersebut memang terkenal sebagai rumah selebriti.



Sumber : www.property.okezone.com/alicia-keys-lego-apartemen-mewahnya-rp164-7-m

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar