Rabu, 21 Maret 2012

CapitaLand Bangun 50 Mal di China

detail berita
Golden Resources Shopping Mall China (foto: property report)
BEIJING -  Meskipun industri properti di China saat ini sedang dalam masa pendinginan, akibat pemerintah China membatasi kredit rumah dan pembelian rumah di negara tersebut, nyatanya tidak membatasi pemodal asing untuk membangun proyek properti komersil baru di sana.

Salah satu yang akan meramaikan pasar China adalah pengembang asal Singapura, CapitaLand. Seperti yang dilansir Property Report, Selasa (20/3/2012), CapitaLand berencana dalam waktu dekat akan membangun 50 shopping mall besar di China.

Keputusan ini diambil karena melihat pertumbuhan ekonomi penduduk lokal China dan menghadapi permintaan pusat perbelanjaan yang cukup tinggi. Sekurang-kurangya ada 12 mal yang akan dibangun dalam waktu dekat ini di beberapa wilayahnya.

CEO sekaligus President of CapitaLand Liew Mun Leong percaya bahwa ini merupakan faktor kunci dan kesempatan dalam ekspansi usaha CapitaLand untuk membangun proyek mal dan residensial di Negeri Tirai Bambu tersebut.

"Dalam hal ini kami melihat perbedaan jumlah penduduk, dimana Singapura hanya memiliki sekitar 4-5 juta jiwa, sedangkan China memiliki 1,3 miliar penduduk. Tentunya pasar di sini akan lebih besar dan kuat. Dan kami telah mengalokasikan banyak sumber daya ke China selama ini," papar Liew.

Saat ini, CapitaLand unit China tengah menangani lebih dari 50 mal di berbagai kota, termasuk pula untuk wilayah Shanghai dan Beijing.


Sumber : www.property.okezone.com/capitaland-bangun-50-mal-di-china

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar