Selasa, 20 Maret 2012

DP Rumah Dinaikan, Sinar Mas Land Belum Atur Strategi

detail berita
BSD City (foto: dok. BSDE)
JAKARTA - Sinar Mas Land belum memutuskan strategi baru menghadapi kebijakan naiknya besaran uang muka rumah menjadi 30 persen, sebagai ketentuan baru yang ditetapkan oleh Bank Indonesia.

"Jika hal itu sudah menjadi kebijakan tentu akan kami ikuti. Namun kami belum bisa menentukan strategi pascakebijakan itu lahir, karena dampak di pasar belum terasa," kata Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra kepada okezone, Selasa (20/3/2012).

Lebih lanjut Ishak menyebutkan, pengaruh kebijakan ini tentunya akan lebih dirasakan masyarakat sebagai pihak konsumen yang akan terbebani akan kewajiban membayar uang muka sebesar 30 persen dari total harga rumah yang ingin dibeli.

"Kita bisa lihat bahwa setiap kebijakan baru muncul, pada awalnya selalu  berpengaruh pada pergerakan usaha, kemudian pelan-pelan kembali lagi. Apakah hal itu karena masyarakat telah bisa menyesuaikan dengan kebijakan baru secara logis atau karena terpaksa," tuturnya.

Menurutnya, Industri properti Indonesia memang saat ini tengah membaik, dan pasti akan terpengaruh oleh kebijakan ini. Namun, sebagai pengembang yang telah lama berkecimpung dalam bisnis properti hingga pasar Asia Tenggara, Sinar Mas Land masih akan terus mengawasi dan menyesuaikan langkah dengan kondisi bisnis sektor hunian di pasar  lokal.


Sumber : www.property.okezone.com/dp-rumah-dinaikan-sinar-mas-land-belum-atur-strategi

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar