Senin, 19 Maret 2012

Genjot KPR di Surabaya, CIMB Niaga Gaet Pakuwon



Jakarta - Pasar properti menengah atas di Surabaya masih potensial. Untuk itu PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menggandeng Pakuwon Grup dalam hal pemberian fasilitas KPA dan KPR.

"Pakuwon sudah punya segmen pasar tersendiri di kelas menengah ke atas. Kredibilitas Pakuwon membuat banyak masyarakat yang mengincar properti-properti mereka. Lewat kerjasama ini kami berharap bisa meningkatkan market share kredit properti CIMB Niaga di Surabaya," kata Samir Gupta, Direktur Sales & Distribution CIMB Niaga dalam siaran pers, Jumat (16/3/2012).

Pemberian fasilitas KPA dan KPR tersebut meliputi: apartemen Edu City, apartemen The Peak Residence dan apartemen Supermal Mansion yang dikelola oleh PT Pakuwon Jati Tbk; perumahan Pakuwon City Residences yang dikelola oleh PT Pakuwon Darma; dan perumahan Pakuwon Indah Residences dengan pengelola PT Artisan Surya Kreasi. Semua berlokasi di Surabaya.

Kerjasama ini merupakan yang kedua kalinya. Februari lalu CIMB Niaga memfasilitasi KPA untuk Apartemen Casa Grande (Kota Casablanca), proyek properti Pakuwon di Jakarta.

Hingga akhir tahun 2011, CIMB Niaga telah menyalurkan kredit properti sebesar Rp 17,83 triliun. Angka ini naik sebesar 15% dari pencapaian tahun 2010 yaitu Rp 15,46 triliun.

Menurut data statistik Perbankan Indonesia Desember 2011, CIMB Niaga berada dalam posisi tiga besar bank-bank yang paling banyak menyalurkan kredit properti ke masyarakat dengan pangsa pasar 9,8%.


Sumber : www.finance.detik.com/genjot-kpr-di-surabaya-cimb-niaga-gaet-pakuwon

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar