Senin, 19 Maret 2012

Hotel Baru Ramaikan Serpong

detail berita
Aston Soll Marina di Bangka (foto: aston-international)
SERPONG - Perusahaan yang bergerak di bidang properti dan hotel, PT Soll Marina akan membangun sebuah hotel baru dengan konsep resor yang berlokasi di Jalan Raya Serpong, Tangerang.

Hotel Soll Marina Serpong tersebut rencananya akan dibangun setinggi delapan lantai dan terdiri dari 120 kamar. Pembangunannya sendiri diperkirakan akan memakan waktu kurang lebih 16 bulan dan diharapkan dapat beroperasi pada pertengahan 2013 mendatang.

"Hotel Soll Marina Serpong sengaja didesain dengan konsep resor guna memberikan pengalaman tersendiri bagi para tamu yang akan menginap. Selain itu, konsep resort kami hadirkan karena berdasarkan pengalaman dan studi yang kami lakukan, kebanyakan pengunjung hotel lebih memilih tempat menginap dengan suasana resort," jelas Principal PT Soll Marina Sohet Chairil dalam keterangan resminya, Senin (19/3/2012).

Menurutnya, kawasan Serpong dan sekitarnya saat ini telah berkembang sedemikian pesat yang tentunya membutuhkan berbagai fasilitas bisnis maupun leisure yang sesuai dengan standar internasional.

Untuk itu PT Soll Marina mencoba menjawab kebutuhan masyarakat tersebut melalui Hotel Soll Marina Serpong. Sebelumnya PT PT Soll Marina telah mengoperasikan Aston Soll Marina Hotel yang terletak di Provinsi Bangka.


Sumber : www.property.okezone.com/hotel-baru-ramaikan-serpong

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar