Rabu, 14 Maret 2012

Inilah Proyek Prestisius Baru Sahid Group

detail berita
Pimpinan Sahid Group (Foto: Nur Januarita Benu/Okezone)
JAKARTA - Selain membangun gedung perkantoran Sahid Sudirman Center di Jakarta, Sahid Group juga tengah mendirikan sejumlah proyek properti komersil lainnya di luar Jakarta.

Proyek-proyek tersebut di antaranya, kondotel baru di Yogyakarta dan Surabaya, serta lifestyle mal dan juga hotel di Bali.

"Sahid Group saat ini sedang membangun proyek di luar Jakarta. Yang di Bali, lifestyle mall dan hotel rencananya launching Juni ini, sedangkan di Yogya dan Surabaya, Mei nanti mulai soft launchingnya," kata Vice President Sahid Group Hariyadi B Sukamdani, saat ditemui di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (14/3/2012).

Hariyadi menambahkan, untuk pembangunan kondotel di Yogya dan Surabaya dana yang dikeluarkan masing-masing Rp300 dan Rp200 miliar.

"Kondotel di Yogya dan Surabaya kami bangun sebanyak 500 unit dan mal seluas 21.000 m2, juga ada untuk area convention kurang lebih seluas 5.000 m2," jelasnya.

Sedangkan untuk pembangunan lifestyle mall dan juga hotel di Pulau Dewata Bali, Sahid Group menggelontorkan dana investasi sekira Rp700 miliar, yang dananya berasal dari kas internal, pinjaman bank, dan hasil presale yang telah dilakukan.


Sumber : www.property.okezone.com/inilah-proyek-prestisius-baru-sahid-group

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar