Rabu, 21 Maret 2012

Investasi Kondotel di Bali Cepat Balik Modal

detail berita
Novotel Nusa Dua Bali (foto: burari bali.com)
JAKARTA - Investasi pada kondotel yang dioperasikan oleh operator yang baik memang telah terbukti memberikan hasil yang menggiurkan. Salah satu yang sangat menguntungkan adalah di Pulau Dewata.

Sejak 2005 silam, harga jual per meter persegi (m2) telah meningkat tajam, dari USD1.200 per m2 saat ini harganya menjadi USD3.000 per m2. Harga ini berlaku untuk kondotel Novotel Nusa Dua, Bali.

"Artinya harga unit naik 250 persen dalam enam tahun, belum lagi ditambah hasil sewa unit minimun sebesar delapan persen dari harga unit yang dibagikan setiap tahun," ujar Project Marketing Consultant Tony Eddy dalam keterangan tertulisnya kepada okezone, di Jakarta, Selasa (20/3/2012).

Dia menjelaskan, peningkatan keuntungan bisa terjadi karena properti adalah bagian dari produk investasi. Pada sektor properti juga dibutuhkan pendekatan investasi dan pembiayaan yang tepat. Selain itu pengembang juga harus dapat  memprediksi kapan pembelinmya dapat balik modal (break even). "Jadi bukan sekadar jual saja," imbuh dia.

Seperti halnya, Accor yang mejalankan operasinal Hotel Mercure Bali Legian. Setelah selesai masa garansi tiga tahun pertama, diproyeksikan hasil sewa dari Mercure Bali Legian akan mencapai lebih dari 10 persen per tahun.

"Nilai itu diperkirakan masih akan terus meningkat seiring laju inflasi dan pengaruh permintaan pasar konsotel di Bali yang kian tinggi," ujar Tony.

Lebih lanjut Tony menegaskan, reputasi pengembang, track record manajemen hotel, konsep pengembangan dan lokasi proyek adalah faktor penting yang harus diperhatikan dalam pembelian sebuah kondotel.


Sumber : www.property.okezone.com/investasi-kondotel-di-bali-cepat-balik-modal

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar