Selasa, 20 Maret 2012

Prospek Pulau Bintan Saingi Pulau Dewata

detail berita
Bintan (foto: clubsnap)
BINTAN - Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan properti, PT Stareast Sejahtera, meluncurkan kondotel The Grand Lagion yang merupakan proyek kondotel pertama di daerah Bintan.

Menurut Chief Executive Officer and President PT Stareast Sejahtera Group Edwin W Ng, Bintan lebih dipilahnya untuk membangun kondotel ketimbang Bali, karena kawasan ini terus tumbuh menjadi destinasi wisata besar di Indonesia.

"Dengan berinvestasi di Bintan merupakan sebuah kesempatan yang unik. Anda tidak akan mendapatkan kesempatan yang berbeda ini dalam dua atau tiga tahun ke depan. Di sini, di Bintan, adalah tempat yang sangat tepat untuk memulai investasi di saat sedang berkembang seperti sekarang. Sedangkan Bali semua orang tahu adalah destinasi wisata nomor satu, namun Anda harus berhadapan dengan pesaing-pesaing besar di sana," katanya seperti dikutip Property Report, Selasa (20/3/2012).

Alasan lainnya, lanjut Edwin W adalah sedikitnya supply atau pasokan kamar di Bintan, sedangkan jumlah wisatawan yang bertandang ke daerah ini terus bertambah dari waktu ke waktu.

"Bintan Resorts mmeiliki sekira 500 ribu pengunjung tapi hanya tersedia 1.300-1.400 kamar di sini dan itu semua sudah full booked. Jadi permintaan masih ada dan tinggi. Di situlah letak kesempatan besarnya," paparnya.

Edwin juga menegaskan keuntungan yang dapat diperoleh, antara lain para investor akan mendapatkan hak milik strata tittle dan return on investment (ROI) sebesar 15 persen per tahun. Meskipun baru diluncurkan, 60 persen dari kondotel ini telah diboyong para investor.



Sumber : www.property.okezone.com/prospek-pulau-bintan-saingi-pulau-dewata

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar