Rabu, 14 Maret 2012

Rumah Tua Jadi Rumah Modern Semi Transparan

detail berita
Rumah semi transparan (foto: freshome)
RUMAH tua yang usang bukan berarti tidak lagi dapat difungsikan. Salah satu contohnya adalah sebuah rumah tua yang terletak di Limpopo, Afrika Selatan ini. Dari bangunan tua menjadi sebuah rumah modern semi transparan yang sangat cantik dan tentu saja membuat pemiliknya berbangga hati.

Properti ini diberi nama The Aboo Makhado Residence atau Rumah Abu Bakar. Sang pemilik kemudian menugaskan Nico Van Der Meulen Architects untuk merancang ulang rumah tinggal ini. Tugas mereka adalah merekonstruksi rumah tua ini menjadi sebuah rumah tinggal modern dengan banyak pencahayaan alami dan mengurangi panas berlebihan dalam rumah. Renovasi rumah akhirnya memperbesar area living dari 343 meter persegi (m2) menjadi 494 m2.

Atap asal rumah yang berkubah dan terbuat dari batu berat diganti dengan baja dan kaca, dinding juga dibuat menggunakan bahan yang sama. Akhirnya tampilan baru rumah yang modern dan terbuka ke segala arah menjadikan rumah tinggal ini tampak menawan dan indah.

"Kami menggunakan kaca dengan ukuran dan jumlah yang besar memungkinkan cahaya alami masuk ke dalam rumah sebanyak mungkin, " kata salah seorang dari tim arsitek, seperti dilansir dari Freshome, Rabu (14/3/2012).

Selain itu penggunaan struktur ringan terisolasi memungkinkan udara dalam ruangan cepat menjadi dingin pada malam hari, sehingga pengaturan udara dan mesin pendingin di dalam rumah dapat terkontrol dengan baik. Penggunaan fitur air dan kolam renang juga menciptakan pendinginan alami yang sekaligus membuat suasana rumah menjadi sejuk.


Sumber : www.property.okezone.com/rumah-tua-jadi-rumah-modern-semi-transparan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar