Rabu, 14 Maret 2012

Sahid Bangun Gedung Perkantoran Tertinggi di Jakarta

detail berita
Perayaan HUT Group Sahid. (Foto : Nur Januarita Benu/okezone)
JAKARTA - Kelompok usaha bisnis Sahid Group akan menggarap sebuah proyek gedung perkantoran Sahid Sudirman Center di Jakarta. Megaproyek ini diklaim akan menjadi gedung perkantor tertinggi.

"Proyek ini nantinya akan menjadi gedung perkantoran tertinggi di kawasan CBD Jakarta," kata Vice President Sahid Group Hariyadi B Sukamdani, dalam perayaan HUT kelompok usaha Sahid Group di Hotel Grand Sahid Jakarta, Rabu (14/3/2012).

Lebih lanjut, Hariyadi menjelaskan proyek perkantoran Sahid Sudirman Center ini akan dibangun seluas 190 ribu meter persegi (m2) yang terdiri dari 52 lantai dan empat basement. Luas bersih lantai perkantorannya mencapai 132 ribu m2 dengan ketinggian 238 meter.

"Sahid Sudirman Center ini rencananya akan dibangun dalam jangka waktu 24 bulan di kompleks Sahid City, bekerja sama dengan Pikko Group," papar Hariyadi.

Menurutnya, Sahid Group ke depan akan terus melakukan ekspansi usaha dan pengembangan-pengembangan di bidang properti dan perhotelan, guna menjaga pertumbuhan bisnisnya di masa mendatang.

Perayaan HUT Group Sahid ini sekaligus memperingati HUT Chairman & President Sahid Group Sukamdani Sahid Gitosardjono yang ke-84.


Sumber : www.property.okezone.com/sahid-bangun-gedung-perkantoran-tertinggi-di-jakarta

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar