Kamis, 15 Maret 2012

Sinar Mas Adopsi Kota Livingston di Kowi Cibubur

detail berita
Cluster Livingston. (Foto : Dok Sinar Mas)
JAKARTA - Sinar Mas Land melalui Kota Wisata Cibubur menggarap cluster baru berkonsep tropis minimalis, yaitu cluster Livingston.

Cluster yang terletak di kawasan seluas 6,6 hektare tersebut mengusung nuansa hijau, dengan tujuan memberikan efek sejuk, tenang dan nyaman. Rencananya Sinar Mas baru akan melepas cluster ini pada Minggu 18 Maret mendatang.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengatakan desain cluster yang digarap ini terinspirasi pemandangan dan kehidupan tempat-tempat menarik di lima benua di dunia, desain cluster Livingston juga terinspirasi oleh salah satu kota di California, Amerika Serikat. Livingston dipilih karena kota ini adalah kota yang tenang dan nyaman.

"Memang sekarang ini, masyarakat urban lebih memilih hunian yang tenang dan nyaman. Hal ini sesuai dengan suasana yang memang kami ciptakan di Kota Wisata Cibubur," ungkap Ishak dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (15/6/2012).

Sinar Mas menggarap cluster Livingston sekira 169 unit. Di mana 72 persen atau 122 unit, di antaranya merupakan hunian tipe besar, yaitu tipe LB/LT 201/220 m2, tipe LB/LT 256/240 m2, dan tipe LB/LT 309/330 m2.

Sementara untuk hunian tipe menengah, yaitu tipe LB/LT 129/144 m2, tipe LB/LT 157/162 m2 dan tipe LB/LT 175/180m2.

"Cluster Livingston ini kami tawarkan dengan harga mulai Rp960 jutaan. Harga tersebut kami anggap sangat worthed dengan fasilitas kelas satu," jelasnya.


Sumber : www.property.okezone.com/sinar-mas-adopsi-kota-livingston-di-kowi-cibubur

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar