Jumat, 02 Maret 2012

Sinar Mas Land Luncurkan "Lavanya" dan "Ammarila"



BINTARO,Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan Cluster Lavanya dan Ammarila. Dari 261 unit yang ditawarkan Cluster Lavanya dan Cluster Ammarila pada tahap 1 dan tahap 2, saat ini hanya tersisa sekitar 20 unit. 

"Seperti telah kami perkirakan sebelumnya, Lavanya dan Ammarila, dua klaster baru yang kami tawarkan ini langsung direspon positif," ujar Ishak Chandra Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land kepada Kompas.com, Jumat (2/3/2012). 

Dari 261 unit rumah dan kavling yang ditawarkan di Cluster Lavanya dan Cluster Ammarila, tercatat sebanyak 976 orang menjadi peminat dan ikut berpartisipasi dalam pengambilan nomer pemesanan untuk membeli hunian dan kavling tanah. Ishak memaparkan, peluncuran kedua cluster baru di kawasan The Avani ini menyusul dua klaster sebelumnya yang diluncurkan pada Oktober 2011 lalu.

"Antusiasme para calon pembeli ini membuktikan hunian di kawasan BSD City masih diminati oleh masyarakat," ujarnya.

Ishak menjelaskan, seperti pada beberapa klaster sebelumnya yang di kawasan The Avani, Lavanya dan Ammarila juga dilengkapi pemandangan sabuk hijau yang asri dengan aliran sungai di bawahnya. Konsep hunian di sini menerapkan gaya resor tropis sehingga tidak lekang oleh waktu.

"Konsepnya membuat penghuninya seperti sedang berlibur. Hunian resor tropis ini juga baik untuk kesehatan, karena dikelilingi alam yang menawarkan kesegaran," kata Ishak.

Adapun Cluster Ammarila menempati areal seluas 5,1 hektar. Hunian ini memiliki tiga tipe yaitu tipe LB/LT 85/112-116m2, tipe LB/LT 95/144m2, dan tipe LB/LT 111/180m2. Ammarila ditawarkan dengan harga mulai Rp 830 juta.

Sementara itu, Cluster Lavanya yang juga berada di kawasan The Avani menempati areal seluas 4,7 hektar. Setiap hunian di dalamnya diperoleh dengan harga mulai Rp 1,9 miliar, yang ditawarkan hanya dengan dua tipe, yaitu Tipe LB/LT 175/200-220-250 dan Tipe LB/LT 225/300.


Sumber : www.properti.kompas.com/Sinar.Mas.Land.Luncurkan.Lavanya.dan.Ammarila.

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar