Selasa, 13 Maret 2012

Solusi Anti Bocor Rumah Berfasad Kayu

detail berita
Foto: Sistem log/ outaspacenc.com
JAKARTA -  Salah satu permasalahan yang kerap ditemui rumah berfasad kayu (rumah cabin) adalah kebocoran akibat paparan air yang masuk melalui celah-celah kayu dan rongga pada mur dan persendian tembok.

Masuknya air tidak hanya berakibat buruk untuk suhu dalam ruangan saja. Tetapi, masuknya air akan membuat baut penyambung kayu akan berkarat, dan membuat kayu disekelilingnya menjadi cepat lapuk.

Oleh karena itu ada salah satu teknologi yang memungkinkan baik itu fasad maupun lubang penyambung antara kayu dengan baut menjadi anti air dan anti bocor (water resistance).

Seperti yang dikutip situs inhabitat, Selasa (13/3/2012), sebuah perusahaan yang memproduksi rumah cabin The North Log menerapkan penemuannya dengan memanipulasi lembaran kayu yang dipress menggunakan mesin spesial, serta menjual baut khusus untuk menyambung komponen kayu.

Untuk bautnya, North Log mengitegrasikan karet berulin yang dimasukkan kedalam baut sehingga dapat dipastikan baut tersebut tidak akan mengalami korosi.

Dengan begitu, tidak hanya lembaran kayunya saja yang anti bocor. Namun, juga elemen pendukung konstruksi kayu yang terjaga kualitasnya, tetap terjaga sehingga rumah cabin bisa bertahan lebih lama.


Sumber : www..property.okezone.com/solusi-anti-bocor-rumah-berfasad-kayu

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar