Senin, 19 Maret 2012

Tenda Kayu Modern di Pegunungan Alpen

detail berita
Tenda Kayu Modern (foto: Mark Zimmerman/my interior design)
KEGIATAN hiking atau ekspedisi pegunungan tak bisa lepas dari peralatan yang satu ini. Tenda adalah salah satu elemen penting dalam kegiatan berpetualang ke berbagai kawasan yang sifatnya outdoor.

Kebanyakan tenda yang kita kenali, bahannya berupa terpal atau parasut. Namun, lain halnya dengan tenda yang satu ini. Tenda ini dibuat dari kayu sehingga lebih hangat dan tahan terpaan angin. Bahan kayu-kayu tersebut didesain khusus oleh Robust Outdoor Brands, sebuah perusahaan desain yang berbasis di Swiss.

Bagi Anda yang menginginkan pengalaman hiking dan berkemah di pegunungan bersalju dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang sedikit lebih mewah maka tenda yang lebih mengacu pada pondokan ini bisa menjadi pilihan Anda. Dikutip dari My Interior Design, Sabtu (17/3/2012).

Tiga buah pondokan kayu yang nyaman terletak di daerah Flims, Pegunungan Alpen, Swiss siap menyambut kedatangan Anda untuk menikmati suasana pegunungan salju dengan pengalaman berbeda dan kehangatan lebih meski pada suhu cuaca minus sekalipun.

Pondokan atau tenda-tenda ini diberi nama PODHouse. Setiap tenda terbuat dari kayu-kayu prefabrikasi bersertifikat FSC yang menjamin dapat menahan udara dingin dari luar. Lantai, dinding, jendela, dan pintu kaca ganda juga mengisolasi udara di dalam pondok kecil ini sehingga udara tetap hangat dan nyaman.

Setiap POD dilengkapi dengan penghangat ruangan dan listrik yang cukup. Di samping itu, setiap POD dapat dipindahkan dan diperbesar hingga mencapai dua meter untuk ruangan tambahan bagi Anda yang ingin memasak atau hanya untuk menambah ruang untuk perlengkapan hiking Anda. Ke depan, pengelolanya berencana menambahkan panel surya sebagai pembangkit listrik serta teras tambahan untuk lebih menonjolkan alam sekelilingnya.

Nah, Anda tertarik berkemah di Alpen dengan tenda nyaman ini?


Sumber : www.property.okezone.com/tenda-kayu-modern-di-pegunungan-alpen

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar