Selasa, 06 Maret 2012

Tokyo Dirikan Gedung Tertinggi Kedua di Dunia

detail berita
Foto: Tokyo Sky Tree/ inhabitat.com
JAKARTA - Animo masyarakat dunia dalam membangun gedung tertinggi belakangan ini akhirnya direspons juga oleh Jepang. Setelah sebelumnya mempertimbangkan proposal pembangunan menara residensial tertinggi di dunia.

Terletak di Tokyo, Jepang, Tokyo Sky Tree akan berdiri di kawasan dekat Sungai Sumida. Berbeda dengan okupansi pencakar langit pada umumnya, Tokyo Sky Tree hanya akan berfungsi sebagai menara komunikasi. Demikian seperti dikutip dari laman inhabitat, Selasa (6/3/2012).

Pembangunan Tokyo Sky Tree kini telah memasuki tahap penyelesaian yang sebelumnya sempat tertunda beberapa bulan karena kawasan tersebut dilanda bencana nuklir di Fukushima.

Terletak di sisi timur kota Tokyo, Menara perak ini menjulang dan seolah membuat gedung-gedung yang berdiri di sekitarnya seperti kurcaci. Dengan ketinggian sekira 2.080 kaki, menara ini juga ditargetkan untuk menarik wisatawan.

Untuk mendirikannya, pemerintah Tokyo dan kontraktor menghabiskan sekira USD806 miliar atau sekira Rp7,40 triliun. Menara yang diprediksi akan mengalahkan kemahsyuran Tokyo Tower tersebut nantinya juga akan menjadi salah satu destinasi landmark Ibu Kota Negeri sakura.


Sumber : www.property.okezone.com/tokyo-dirikan-gedung-tertinggi-kedua-di-dunia

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar