Kamis, 08 Maret 2012

Topping Off JS Luwansa Hotel

detail berita
Foto: Topping off bangunan/ arrowstreetlive.com
JAKARTA - PT Gesit Sarana Perkasa menyelesaikan tahap pemasangan konstruksi bangunan atap (topping off) JS Luwansa Hotel. Hotel yang berlokasi di Jalan HR Rasuna Said kav C-22, Kuningan, Jakarta, ini memulai pembangunannya pada pertengahan Februari tahun lalu.

JS Luwansa Hotel akan dibangun sebagai hotel berbintang empat. Fasilitas yang dimiliki adalah 245 kamar dengan konsep modern, namun tetap menyiratkan kehangatan. Hotel ini juga dilengkapi fasilitas coffee shop,dua private dining room, specialty restaurant, lounge dan bar, spa dan fitness center, dan kolam renang.

Dengan didukung lokasi strategis di tengah pusat kota dan salah satu pusat bisnis di Jakarta, JS Luwansa Hotel akan membidik pasar corporate dan individual.

Di samping itu,pasar MICE juga akan menjadi sasaran utama bagi JS Luwansa Hotel karena tersedianya 14 ruang pertemuan yang dapat menampung berbagai kegiatan bisnis dengan kapasitas mulai 25 orang sampai 100 orang, ditambah satu grand ballroom yang mampu menampung 1.500 orang.

Semua ruangan pertemuan akan dilengkapi peralatan yang modern sehingga sangat mendukung kegiatan pertemuan, baik berskala kecil maupun berskala besar seperti rapat, seminar, konferensi, pesta ulang tahun, pesta pernikahan,dan pameran.

JS Luwansa Hotel Jakarta merupakan hotel ketiga dari jaringan Luwansa Hotel. Hotel yang pertama terdapat di Palangkaraya dan telah beroperasi sejak Mei 2010.

Luwansa Palangkaraya mempunyai jumlah kamar 96 kamar.Hotel berbintang tiga ini merupakan city hotelyang terletak di pusat kota, tepatnya berlokasi di Jalan G Obos Palangkaraya. Hotel kedua yaitu Luwansa Beach Resort yang berada di Labuan Bajo-Nusa Tenggara Timur, yang rencananya mulai beroperasi pada April 2012 dengan total 19 kamar dan 16 vila.

Dalam waktu dekat juga akan dibangun Luwansa Hotel di Tabanan,Bali. Untuk pengelolaan operasional hotel dan pemasarannya,JS Luwansa Hotel bergabung dan bekerja sama dengan Lumire Hotel and Convention Center Jakarta yang berada di Jalan Senen Raya.

Sumber : www.property.okezone.com/topping-off-js-luwansa-hotel

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar