Rabu, 18 April 2012

Ciputra Garap 3 Proyek Properti Seluas 30 Hektar di Sidoarjo



Jakarta - Grup Ciputra berencana menggarap tiga proyek properti di Sidoarjo yang berbatasan langsung dengan Surabaya. Tiga proyek tersebut adalah Citra Indah, Citra Garden dan Citra Harmoni.

"Tahun ini, realisasi proyek itu. Bakal ada tiga proyek baru di Sidoarjo," kata General Manager (GM) PT Cahaya Fajar Abaditama salah satu pengembang Citra Garden, Purnadi seperti dikutip detikFinance di situs Ciputra, Selasa (17/4/2012).

Namun Purnadi tidak bisa merinci lokasi dan spesifikasi proyek. Ia hanya menyebut komplek baru itu berada di tengah kota dan pinggiran yang berbatasan dengan Surabaya.

"Luas lahannya mulai dari 3 sampai 30 hektar," tuturnya.

Dalam beberapa tahun ini, Grup Ciputra banyak menjalin kerjasama dengan investor lokal. Khususnya, pemilik tanah. Ciputra kemudian men-develop lahan tersebut sesuai dengan standar grup. Levelnya menengah hingga high end.

Proyek Ciputra di Sidoarjo juga menyisakan lahan yang minim. Citra Indah yang total lahan hanya 2 hektar tahun ini targetnya sold out. Citra Indah hanya menyisakan land bank 3 hektar atau 90 persen telah ter-develop. Pengembangan proyek tinggal di Citra Harmoni.

"Padahal potensi Sidoarjo masih tinggi. Harga rumah di Sidoarjo naik 15 persen tapi sampai akhir tahun bisa 40 persen," paparnya.

Sumber : www.finance.detik.com/ciputra-garap-3-proyek-properti-seluas-30-hektar-di-sidoarjo

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar