Rabu, 04 April 2012

Fantastis ! Apartemen dengan Kolam Renang Pengganti Balkon

detail berita
Apartemen Aquaria Grande (foto: dailymail)
MUMBAI - Dewasa ini dunia arsitektur yang berpadu dengan kecanggihan teknlologi telah menghasilkan banyak karya fenomenal. Mulai dari pencakar langit (skyscraper) hingga pencakar bumi (earthscraper), yang dahulunya dirasa mustahil untuk dibangun.

Dua menara apartemen 37 lantai yang terletak di Mumbai, India nampaknya akan menjadi salah satu karya yang bersejarah dalam bidang arsitektur, jika benar-benar direalisasikan. Pasalnya, pada apartemen yang disebut Aquaria Grande ini, didesain dengan kolam renang sebagai pengganti balkon pada tiap unitnya.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (4/4/2012), apartemen dengan konsep futuristik canggih ini didesain oleh arsitek Hong Kong James Law yang berkolaborasi dengan perusahaan real estat India, Wadhwa Group. Terdiri dari 200 unit, tiga lantai parkiran, pusat kebugaran dan sauna.

Ide rancangan yang terbilang unik ini, mengundang berbagai tanggapan. Mulai dari memuji hingga menyebutkan proyek ini sebagai mimpi buruk arsitektur, karena dapat menyebabkan kecelakaan yang menyebabkan kematian.

Letak kolam renang sebagai pengganti balkon pada gedung tinggi dinilai sangat membahayakan. Apalagi tepian kolamnya hanya menggunakan kaca. Namun, di lain pihak banyak pula yang mendukung desain skyscraper mewah dan fantastis ini, tentu saja dengan syarat kemanan dan keselamatan penghuni dapat dijamin sepenuhnya.


Sumber : www.property.okezone.com/fantastis-apartemen-dengan-kolam-renang-pengganti-balkon

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar