Senin, 09 April 2012

Glamornya Rumah Pasangan Selebriti Hollywood

detail berita

JAKARTA - Hollywood memang merupakan industri hiburan terbesar di dunia. Tak pelak jika siapa saja yang berkecimpung dan berhasil mendulang sukses di industri ini akan berlimpah pendapatan dan memiliki harta yang mewah.

Seperti pasangan-pasangan selebriti berikut ini yang wajahnya sudah tak asing lagi. Selain karya dan prestasi mereka yang telah mendunia, kehidupan di balik layar para pesohor ini pun tak lepas dari sorotan publik. Penghasilan yang tinggi menjamin fasilitas mewah yang sangat mudah dimiliki.

CNBC, Jumat (6/4/2012) melansir sejumlah pasangan artis Hollywood yang memiliki hunian mahal dan super mewah. Simak ulasannya berikut ini:

1. Jennifer Aniston dan Justin Theroux
Aktris cantik bintang serial Friends ini bersama pasangannya yang juga aktor ternama telah membeli sebuah rumah mewah senilai USD21 juta atau sekira Rp192 miliar. Hunian yang terletak di Los Angeles, California ini memiliki empat kamar tidur, enam kamar mandi, kolam renang cantik dan fasilitas untuk memanjakan diri lainnya yang total luas bangunan rumahnya sekira 790 meter persegi (m2).

2. Kristen Stewart dan Robert Pattinson
Pasangan yang menjalin cinta berkat tetralogi Twilight ini telah membeli sebuah rumah di kawasan Bel Air, California senilai USD5,9 juta atau sekira Rp54 miliar. Rumah pasangan mudah ini memiliki lima kamar tidur dan lima kamar mandi, kolam renang serta taman dan halaman hijau yang luas dengan pemandangan danau dan perbukitan yang sangat cantik.

3. Naomi Watts dan Liev Schreiber
Pasangan selebriti ini membeli sebuah loft dua lantai di Kota New York seharga USD3,95 juta atau sekira Rp36 miliar dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Hunian bergaya tradisional Amerika Serikat ini sangat luas dan dilengkapi dengan furnitur bergaya klasik yang tampil elegan dengan dominasi warna putih pada interior rumah.

4.Jennifer Connelly dan Paul Bettany
Dua bintang A Beautiful Mind ini membeli sebuah apartemen mewah seharga USD8,5 juta atau sekira Rp77,6 miliar. Apartemen yang terletak di lantai paling atas sebuah gedung yang terletak di New York ini berhadapan langsung dengan sungai Hudson dan dilengkapi tiga kamar tidur, empat kamar mandi, dan teras luas untuk berjemur sambil menikmati indahnya pemandangan kota Big Apple.

5. Khloe Kardashian dan Lamar Odom
Pasangan sosialita dan pemain NBA ini memilih tinggal di sebuah kondominium mewah yang terletak di Dallas, Florida yang memiliki harga sewa senilai USD7.500 atau sekira Rp68,5 juta per bulan. Kondominium ini termasuk dalam kompleks W Dallas Victory Hotel and Residences yang memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang keluarga yang luas, dan tentu saja view  yang sangat indah.


Sumber : www.property.okezone.com/glamornya-rumah-pasangan-selebriti-hollywood

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar