Kamis, 12 April 2012

Harga Rumah Second di BSD Menggeliat

detail berita

JAKARTA - Bisnis properti di kawasan suburban Serpong, khususnya di Bumi Serpong Damai, terus menggeliat.

"Nilai jual rumah secondary di kawasan BSD memberikan nilai lebih, karena harganya terus naik dan memberikan yield keuntungan di kisaran 20-30 persen per tahun," ujar Direktur dan Corporate Secretary BSD Hermawan Wijaya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (11/4/2012).

Oleh sebab itu, manajemen yakin dan percaya diri dengan pencapaian dan target BSDE pada tahun 2012 akan semakin baik. Hal ini dipicu oleh terus membaiknya pertumbuhan ekonomi di Indonesia bahkan tingkat suku bunga SBI saat ini terendah dalam sejarah.

"Meski di bawah ancaman inflasi jika terjadi kenaikan harga minyak, mayoritas konsumen kami yang berada di segmen menengah atas tidak terlalu berpengaruh daya belinya," jelas Hermawan.

Sumber : www.property.okezone.com/harga-rumah-second-di-bsd-menggeliat

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar