Senin, 09 April 2012

Hunian Alami dan Nyaman Lewat Aplikasi Batu Alam

detail berita
Aplikasi batu alam pada dinding rumah (foto: ideinteriorrumah.com)
DEWASA ini desain yang memfokuskan penggunaan bahan alami juga menjadi incaran seiring maraknya tren back to nature pada dunia arsitektur. Konsep rumah yang alami semakin banyak diimpikan orang, karena kesan dan kenyamanan langsung yang dapat dirasakan pemilik hunian.

Salah satu cara untuk memperoleh hunian dengan konsep tersebut, adalah dengan mengaplikasikan bahan batu alam pada beberapa bagian rumah. Bahan ini dapat digunakan pada interior maupun eksterior rumah.

Untuk segi harga, batu alam memang lebih mahal, tergantung pula pada jenisnya. Seperti dikutip dari ideinteriorumah, Sabtu (7/4/2012), harga batu alam berkisar antara Rp60-100 ribu-an per meter persegi (m2). Adapun jenis batu alam yang biasa dipakai untuk dekorasi rumah minimalis, di antaranya:

1. Batu keras
Batu jenis ini usianya lebih tua sehingga mempunyai tingkat kepadatan yang tinggi dan porositasnya rendah. Jenis batuan ini sangat kuat dan keras, seperti batu andesit, batu sabak, marmer dan granit termasuk dalam kelompok ini.

2. Batu lunak
Jenis batu ini usianya lebih muda sehingga mempunyai tingkat kepadatan yang lebih rendah dengan porositas tinggi. Ini menyebabkan jenis batuan ini lebih lunak. Jenis-jenis batuan ini antara lain, sandstone, limestone dan batu candi.


SUmber : www.property.okezone.com/hunian-alami-dan-nyaman-lewat-aplikasi-batu-alam

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar