Rabu, 11 April 2012

Hunian Mewah di Tepi Pantai Andaman

detail berita
Andaman at Quayside (foto: dok.E&O)
PULAU PENANG - Eastern & Oriental Berhad (E&O), pengembang properti asal Malaysia menjajakan Andaman at Quayside, kondominium mewah dengan lokasi tepat di tepi laut yang telah dipersiapkan untuk menjadi kondominium terbaik di Pulau Penang, Malaysia.

Andaman at Quayside terbentang seluas 21 hektare (ha), dengan taman air seluas 4,5 ha dan club house serbaguna yang dikelilingi 6,9 ha taman tropis, serta ritel kelas dunia, Andaman at Quayside menawarkan pengalaman hiburan dan lifestyle di tepi laut yang unik.

Deputy Managing Director E&O Eric Chan mengatakan, konsep yang diangkat pada Andaman at Quayside ditujukan untuk menawarkan segala aspek yang terbaik berhubung penghidupan di Pulau Penang.

"Bayangkan disapa setiap pagi oleh pemandangan laut yang spektakuler saat Anda bangun, mendengar merdunya suara ombak berkejaran. Semua ini adalah anugerah alam yang dapat Anda nikmati secara langsung dari suasana mewah kediaman Andaman bagi penghuninya," kata Chen dalam keterangan resminya, Rabu (11/4/2012).

Tidak hanya itu, Andaman at Quayside terletak di kawasan perumahan tepi laut yang terbesar di Pulau Pinang yang juga merupakan pemukiman yang paling diidamkan di pulau ini. "Jaraknya juga sangat dekat dengan kelompok bungalo-bungalo dan vila serta ritel tepi laut, marina, dan kompleks hiburan lainnya," ujarnya.

Chen menambahkan, kondominium ini terdiri dari beberapa tipe di antranya studio satu nkamar berukuran 104,8 meter persegi (m2) yang langsung menghadap ke laut, dan griya tawang (penthouse) seluas 441,7 m2. Ada pula suite dengan kamar tidur berjumlah 1+1, dua, dan tiga masing-masing seluas 103,9 m2, 190,1 m2, dan 257,9 m2.


SUmber : www.property.okezone.com/hunian-mewah-di-tepi-pantai-andaman

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar