Selasa, 17 April 2012

Idol Pun Lebih Pilih Rumah Ketimbang Apartemen

detail berita
Finalis Indonesian Idol berkunjung ke okezone (foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Saat ini tinggal di apartemen memang terkesan lebih prestisius dan bergengsi. Tapi ternyata, tidak semua orang memandang sama dan memilih tinggal di hunian vertikal tersebut. Para finalis Indonesian Idol contohnya. Meskipun saat ini mereka sedang dikarantina dan menghabiskan hidup di bangunan apartemen, namun ternyata mereka lebih condong memilih rumah tinggal (landed house) ketimbang apartemen.

Seperti yang dinyatakan Dion, salah satu finalis asal Purwokerto, tinggal di apartemen adalah gaya hidup orang luar dan tidak cocok dengan kepribadian orang Indonesia tulen.

"Saya kurang suka dengan lingkungan apartemen, kalau rumah kan kita bisa buat sesuai konsep yang kita mau, jadinya lebih nyaman lah. Apartemen kan gaya hidup orang luar, kalau kita orang Indonesia kan suka hidup bertetangga dan bersosialisasi. Jadi aku lebih pilih tinggal di rumah (landed house)," ujar cowok berusia 25 tahun ini saat berbincang dengan okezone, Selasa (17/4/2012).

Hal senada juga disampaikan Ivan Idol, finalis dari Jakarta ini, juga tidak berkeinginan untuk membeli ataupun tinggal di apartemen. Menurutnya, tinggal di apartemen statusnya hanya sewa dan tidak bisa dimiliki seumur hidup.

"Aku juga lebih pilih tinggal di rumah sendiri biar bebas dan leluasa bergerak ketimbang di apartemen. "Kalau apartemen kan kita sama aja nyewa dalam jangka waktu 15 atau 20 tahun gitu. Sementra kalau beli rumah kan bisa kita miliki selamanya," ujarnya.


Sumber : www.property.okezone.com/idol-pun-lebih-pilih-rumah-ketimbang-apartemen

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar