Rabu, 04 April 2012

Kota dengan Penjualan Rumah Tercepat di AS

detail berita
Kota Midland, Texas, AS (foto: cnbc)
JAKARTA - Pasar properti di Negara Adidaya Amerika Serikat (AS) tengah menunjukkan ketidakgairahannya seiring dengan terjadinya krisis ekonomi. Namun, bukan berarti gairah bisnis dalam industri ini lantas mati. Buktinya, beberapa kota di AS menunjukkan angka penjualan rumah yang sangat cepat.

Apa saja kota di Negeri Paman Sam ini yang mencatat rekor penjualan rumah tercepat? Simak ulasan berikut ini, hasil survei yang dilakukan sebuah firma konsultan real estat Zillow, yang dikutip dari laman CNBC, Rabu (4/4/2012).

1. Midland, Texas
Penjualan rumah di Kota Midland, Texas tercatat sangat cepat. Menunjukan rata-rata penjualan rumah dalam waktu 71 hari saja. Dengan nilai index rumah yang dijual seniali USD154,4 ribu atau sekira Rp1,4 miliar (Rp9.166 per USD).

2. San Jose, California
Kota kedua di AS yang mencatat waktu penjualan rumah tercepat adalah San Jose yang berada di negara bagian California. Rata-rata penjualan rumah memakan waktu 81 hari dengan nilai indeks penjualan USD545,5 ribu atau sekira Rp5 miliar.

3. San Fransisco, California
Masih dari negara bagian California, San Fransisco mencatat waktu penjualan selam 83 hari untuk rumah-rumah yang dimasukan dalam listing penjualan Zillow dengan indeks harga USD463,8 ribu atau sekira Rp4,2 miliar.

4. Honolulu, Hawai
Di kota kelahiran Presiden Barack Obama ini, sebuah rumah yang dijual rata-rata memerlukan waktu 92 hari atau tiga bulan. Dengan nilai indeks rumah yang dicatat Zillow senilai USD484,3 ribu atau sekira Rp4,4 miliar.

5. Santa Rosa, California
Santa Rosa adalah kota ketiga dari negara bagian California yang mencatat waktu penjualan rumah cukup cepat, yakni dalam waktu 99 hari. Dengan indeks harga rumah senilai USD316,4 ribu atau sekira Rp2,9 miliar.

Sumber : www.property.okezone.com/kota-dengan-penjualan-rumah-tercepat-di-as

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar