Selasa, 17 April 2012

Lippo Gencar Jualan Rumah Rp 3 Miliar di Karawaci



Jakarta - PT Lippo Karawaci Tbk saat ini terus gencar menjual hunian mewah seharga Rp 1,1 miliar-Rp 2,9 miliar. Hunian klaster Rolling Hills di Lippo Village ini sudah terjual sekitar 35 unit dari 70 unit yang dijual.

Demikian disampaikan Marketing Director Lippo Village Norita Alex, dalam siaran pers, Selasa (17/4/2012).

"Lebih 50 persen dari total 70 unit sukses terjual ke kalangan menengah atas dan keluarga muda yang menjadi target market Rolling Hills," jelas Danang.

Klaster tersebut menawarkan beberapa jenis rumah dengan harga berbeda. Rumah yang dijual mulai dari LT/LB 112 m2, harga sekitar Rp 1,1 miliar sampai dengan LT 294 m2/LB 218 m2 dengan harga sekitar Rp 2,9 miliar.

Rolling Hills dibangun di atas lahan seluas 15 hektar dan dibagi dalam tiga tahap pembangunan. Untuk tahap pertama, total 70 unit dibangun terlebih dahulu dengan inovasi konsep meditteranian. Selain itu, hunian yang dibangun juga dirancang mengikuti kontur tanah klaster Rolling Hills.

Dalam operasional sehari-hari, lingkungan klaster Rolling Hills dikelola secara profesional oleh Town Management Division Lippo Village yang memungkinkan semakin meningkatnya harga tanah di Rolling Hills dan daerah sekitarnya di Lippo Village dari tahun ke tahun.

Sejak dibangun pada tahun 1993, kota mandiri Lippo Village dengan penguasaan lahan seluas 3.066 hektar telah berkembang pesat menjadi sebuah kota yang nyaman untuk dihuni sekaligus melahirkan banyak peluang dan potensi bisnis prospektif.

Sampai saat ini, di kota mandiri Lippo Village, telah dibangun lebih dari 11 ribu unit hunian dan lebih dari 57 ribu penghuni. Setiap harinya kota mandiri Lippo Village dikunjungi 100 ribu sampai 150 ribu orang per harinya dengan berbagai kepentingan, termasuk kepentingan bisnis.

Dari total luas lahan yang dikembangkan, sekitar 21% merupakan area hijau dan lebih dari 56 ribu jenis pohon telah ditanam di kota mandiri Lippo Village. Hingga saat ini, Lippo Village telah membangun 110 kilometer jalan baru yang mempermudah akses dan mobilitas bagi penghuni dan pengunjung.

Fasilitas yang telah ada di kota mandiri Lippo Village, antara lain, perguruan tinggi terkemuka Universitas Pelita Harapan, Sekolah Pelita Harapan dan Sekolah Dian Harapan, kawasan hang out Benton Junction, rumah sakit internasional Siloam Hospitals, Imperial Aryaduta Hotel dan Imperial Aryaduta Country Club, Apartemen Amartapura, Menara Asia, Menara Matahari, Dynaplast Tower, lapangan golf Imperial Klub Golf (IKG), toko buku internasional Times, dan lain sebagainya.


Sumber : www.finance.detik.com/lippo-gencar-jualan-rumah-rp-3-miliar-di-karawaci

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar