Selasa, 17 April 2012

Pasangan Ini Bangun Rumah Impian Hingga 18 Tahun

detail berita
Foto: Rumah dari pasangan Andrea Filippone dan William Welch. (Style List)
TERKADANG, manusia harus menunggu waktu lama untuk mewujudkan yang diimpikan. Hal ini terjadi dalam hidup pasangan suami istri Andrea Filippone dan William Welch.

Duo pemilik perusahaan desain, Tendenze Design ini menghabiskan waktu hingga 18 tahun untuk membangun rumah impian mereka di New Jersey, Amerika Serikat.

Rumah pasangan ini menjadi sampul dari majalah Elle Decor edisi Mei 2012. Majalah ini mengisahkan rumah Filippone dan Welch. Kisah perjuangan mereka dimulai pada 1993 saat membeli tanah dengan luas 35 hektare.

Saat itu, kawasan perkebunan tersebut hanya sebidang tanah tandus dengan empat gudang gandum. Meski begitu, duo ini berpikir tanah tersebut tempat yang sempurna untuk menjadi rumah dan kantor pusat perusahaan.

Selama bertahun-tahun, Filippone dan Welch menghubungkan empat gudang tersebut untuk membentuk sebuah tempat tinggal atau ruang kerja seluas 11 ribu kaki persegi. Kawasan tandus ini diubah menjadi kawasan romantis yang rimbun dan teduh.

Meski bagian luar rumah diperbaharui, bagian interior tampak klasik. Hunian dalam diisi dengan perabotan antik dan barang-barang pasar loak. Selain itu, hampir setiap sudut rumah diisi dengan patung dari berbagai negara di dunia.

Yang paling menonjol adalah koleski unik dari rak di atas tungku perapian dan tiang dengan gaya Romawi yang ada di rumah rumah kaca. Seperti dikutip dari Style List, Senin (16/4/2012), Filippone membuatnya menyerupai konservatori Renaissance.

Bahkan, setiap ruangan terasa seperti berada di era yang berbeda dalam sejarah, mulai dari kamar tidur bergaya Kolonial dan ruang makan hingga taman yang samar-samar mengingatkan ke abad ke-18 di Prancis.

Meski tidak mengaku besaran dana yang dikeluarkan, rumah impian Filippone dan Welch memang sangat mahal. Meski begitu, mereka menilai rumah tersebut merupakan bentuk nyata dari cinta mereka mengenai rumah sendiri.


Sumber : www.property.okezone.com/pasangan-ini-bangun-rumah-impian-hingga-18-tahun

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar