Rabu, 11 April 2012

Properti Tepi Pantai Daya Pikat Plus Bagi Investor

detail berita
Properti mewah di tepi laut Tanjung Pinang (foto: dok.E&O)
JAKARTA - Properti mewah yang menawarkan fasilitas dan lokasi wisata populer berpotensi untuk meraup penanam modal hingga ke luar negeri. Hal ini sudah banyak terbukti di berbagai tempat.

Kini, Eastern & Oriental Berhad (E&O), pengembang properti asal Malaysia mencoba peruntungan pada sektor residensial high res di tepi pantai Andaman, Pulau Penang. Properti tersebut dinilai mampu menarik siapa saja yang berminat untuk berinvestasi di properti mewah tepi laut dengan harga yang memikat dan keuntungan hasil sewa yang besar.

"Proyek dengan senjata produk seperti ini mewakili investasi blue chip tidak terpengarauh pada keadaan ekonomi baik  atau tidak menentu. Faktor harga yang terjangkau, dasar-dasar yang memihak investor, serta kesempatan untuk memiliki properti pegangan bebas (freehold) adalah elemen-elemen yang menjadikan proyek ini sebuah investasi yang amat baik," kata Deputy Managing Director E&O Eric Chan dalam keterangan resminya kepada okezone, di Jakarta, Rabu (11/4/2012).

Selain dari harga yang kompetitif, skema proyek yang sungguh menggiurkan ini juga menawarkan insentif lain kepada para penanam modal yang ingin mendapatkan keuntungan dari industri properti di Pulau Penang yang berkembang maju dengan hanya memberikan uang muka sebesar 10 persen, sementara ketersediaan pendanaan hingga 90 persen (tertakluk kepada syarat dan ketentuan) membuatnya semakin menjanjikan.


Sumber : www.property.okezone.com/properti-tepi-pantai-daya-pikat-plus-bagi-investor

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar