Selasa, 17 April 2012

Warna Pink, Mengubah Mood Ruangan

detail berita
Foto: Warna merah muda dapat mengubah mood ruangan. (Style List)
WARNA merah muda (pink) identik dengan kesan girly. Kesan ini memang umum di masyarakat. Namun sesungguhnya, pink bisa menjadi pilihan saat mengecat dinding rumah.

Pasalnya, warna pink dapat memberikan dampak mengejutkan untuk ruangan. Semua tone warna pink, mulai dari pink permen karet yang halus hingga pink terang bisa mengubah mood ruangan, memberikan sentuhan canggih, tergantung pada warna pilihan Anda.

Kuncinya adalah menemukan warna merah muda yang paling sesuai dengan desain rumah. Jika Anda ingin mengecat sebuah dinding ruangan dengan warna pink, sebaiknya pilih pink lembut.

Warna pink pastel dapat memberikan kesan ceria dan cerah tanpa menguasai ruang. Seperti disitat dari Style List, Selasa (17/4/2012), warna ini dapat menimbulkan kesan ruangan lebih luas.

Pink pucat, yang selama ini identik dengan kamar remaja putri, juga dapat digunakan di dinding ruang tamu. Warna ini menimbulkan kesan lapang dan efek bercahaya. Untuk alternatif pilihan warna yang netral, pilih tone warna yang lebih muda. Pilihannya bisa pink beige atau peach.

Dua tone warna ini memberikan kesan bersahaja dan elegan dibandingkan warna pink yang lebih terang. Selain itu, tone warna yang lebih hangat ini membuat ruangan terkesan 'mengundang' orang lain untuk datang.

Keistimewaannya, dinding dengan dua tone warna ini memantulkan cahaya dengan cara 'menyanjung' orang lain, dan membuat warna kulit terlihat lebih indah.

Agar ruangan terkesan pop, coba aplikasikan shocking pink atau fuchsia. Warna-warna berani ini terlihat menyenangkan dan glamor jika diaplikasikan di dinding tunggal. Tapi ingat, tone warna ini sebaiknya digunakan sebagai aksen di dinding.

Disarankan agar menyeimbangkan warna pink terang dengan warna netral. Sebagai contoh, pasangkan warna merah koral dengan cokelat gelap agar menimbulkan kesan tampilan yang hangat tanpa terlihat terlalu tropis.

Untuk kombinasi warna yang sangat menonjol, kontraskan warna magenta terang dengan warna lebih lembut seperti off-white.


Sumber : www.property.okezone.com/warna-pink-mengubah-mood-ruangan

Cari rumah..?? Propertykita Lebih banyak pilihanya...!!





rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa rumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewarumah dijual, rumah disewa, apartemen dijual ,apartemen disewa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar