Senin, 14 Mei 2012

Alternatif Menghias Dinding Kasur

detail berita
(foto: tabletonic.blogspot)
MENGHIAS kamar memberikan keasyikan sendiri. Karena di ruangan ini, Anda bisa mengeluarkan selera dan kesukaan pribadi. Salah satu yang menjadi fokus dekorasi di kamar adalah dinding, khususnya yang ada di atas tempat tidur.

Terkadang, dinding di atas kasur dihiasi karya seni berupa lukisan atau foto diri dan keluarga. Hal ini memang membuat dinding terlihat dekoratif. Namun sayangnya, hal ini bisa menjadi bencana untuk orang yang tinggal di negara rawan gempa seperti Indonesia. Jika guncangan sangat kencang, bingkai foto atau lukisan bisa menimpa kepala Anda.

Berikut alternatif yang bisa Anda pertimbangkan untuk mendekorasi dinding di atas kepala tempat tidur Anda seperti dikutip dari Casa Sugar, Sabtu (12/5/2012).

1. Lukisan dinding (mural)
Ingin karya seni tanpa frame, kaca, atau sudut tajam? Aplikasikan cat langsung ke dinding Anda. Caranya, sewa pelukis lokal untuk melukis dinding kamar atau di atas kepala tempat tidur Anda dengan desain yang unik.



2. Kain khas daerah

Anda bisa menghias dinding kamar dengan menggantung kain yang identik dengan daerah tertentu. Pilih kain dengan ukuran besar. Karya seni alternatif ini akan memberikan nuansa berbeda di kamar Anda. Sebaiknya, pilih warna kain yang tone-nya serupa dengan warna sprei sehingga menciptakan aksen yang enak dipandang mata.



3. Menempelkan tanaman kering
Anda bisa memilih tanaman yang telah dikeringkan untuk digantung di dinding kepala tempat tidur. Ini akan memberikan kesan karya seni hidup di kamar. Anda bisa membeli pohon jenis nenas-nenasan, tillandsia yang juga disebut tanaman udara.



Sumber : www.property.okezone.com/alternatif-menghias-dinding-kasur

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar