Jumat, 11 Mei 2012

Bungalo di Singapura Dijual Rp791 Miliar

detail berita
Bungalo di Sentosa Cove. (Foto: Sentosa Cove Living)
SINGAPURA - Sebuah rumah peristirahatan (bungalo) dijual dengan harga sangat fantastis. Bungalo itu berada di Singapura. Bungalo yang berlokasi di Sentosa Cove, Pulau Sentosa, ini memasang harga 108 juta dolar Singapura atau setara dengan Rp791,8 miliar (Rp7,331 per dolar Singapura).

Menurut Shin Min Daily News, situs real estat PropertyGuru mencantumkan bungalo dengan dua lantai ini berlokasi di Ocean Drive. Luas lahannya mencapai 20 ribu kaki persegi. Setiap kaki persegi harganya 9 ribu dolar Singapura.

Bungalo ini memiliki enam kamar tidur dan sebuah kolam renang. Selain itu, properti ini juga menawarkan pemandangan laut. Pemiliknya dilaporkan merupakan warga Singapura.

Situs PropertyGuru menyatakan tiga agen properti telah terdaftar sebagai agen pemasaran properti. Diindikasikan bahwa sang pemilik ingin menjual bungalonya dengan cepat.

Namun, sejak ditawarkan selama enam pekan terakhir, belum ada satu pun calon pembeli yang berminat. Sebuah agen pemasaran mengatakan kepada situs real estat bahwa properti ini belum menarik minat pembeli karena harga yang ditawarkan sangat tinggi.

Harga bungalo 108 juta dolar Singapura memang sangat tinggi, bahkan melebihi bungalo yang dijual ahli bedah Susan Lim. Susan menjual bungalo dengan lima kamar tidur, ruang tamu, dan ruang hiburan dengan harga 39 juta dolar Singapura.

Seperti diwartakan Asia One, Jumat (11/5/2012), seorang analis industri menyatakan bahwa harga yang diajukan sangat fenomenal. Karena itu, kemungkinan pembeli yang tertarik ialah orang asing. Menurutnya, penjual ingin menarik pembeli yang tidak peduli dengan harga.

Sang analis membandingkan nilai 100 juta dolar Singapura untuk membeli bungalo. Menurutnya, dengan uang sebesar itu, seseorang bisa membeli seluruh blok di sebuah apartemen atau bahkan membeli sebuah pulau di Bintan untuk membangun resor untuk berlibur.

Sumber : www.property.okezone.com/bungalo-di-singapura-dijual-rp791-miliar

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar