Kamis, 03 Mei 2012

Interior Kantor yang Colorfull Bisa Dongkrak Semangat Kerja

detail berita
Interior kantor unilever (foto: dok.Camenzind Evolution)
JAKARTA - Dewasa ini desain kantor tidak lagi kaku dan monoton seperti dahulu. Selain dibuat dalam berbagai bentuk arsitektur, permainan warna pun sangat banyak dilakuakan para desainer terutama untuk interior kantor. Seperti yang dilakukan desainer interior dari Camenzind Evolution pada kantor Unilever, yang berlokasi id Swiss.

Seperti dikutip Yossawat, Rabu (2/5/2012), desain interior kantor ini bertujuan untuk menyediakan banyak ruangan guna menopang produktivitas para pekerja Unilever yang diwujudkan dalam segala bentuk ruang, yang meliputi ruangan pertemuan besar dan kecil, ruang kerja individual, proyek kolaboratif, dan telekonferensi.



Warna dan pola yang cerah dan berani memberikan perasaan bersemangat dan kesan hidup pada ruangan. Kombinasi warna kuning, hijau, pink, ungu, dan biru, tampak berbaur harmonis di segala sisi. Untuk ruang kerja yang lebih serius digunakan palet warna coklat yang dapt menciptakan suasana menenangkan.

Untuk ruangan publik dengan ukuran besar, digunakan warna-warna ceria, seperti pada kantin kantor, sehingga dapat menciptakan suasana rileks dan segar setelah karyawan berada di dalam ruang kerja selama berjam-jam. Selain warna, beberapa ruangan konferensi di sini juga dihiasi dengan berbagai logo produk atau merek dan motto perusahaan untuk memberikan inspirasi bagi para pekerjanya.

Camenzind Evolution juga sebelumnya berhasil mendesain kantor perusahaan search engine tersebesar dunia, Google yang berada di Moskow, Zurich dan Stockholm. Sehingga tak heran, jika proyek desain kantor Unilever ini pun sangat menonjolkan pada permainan warna-warna cerah pada interior yang bisa membuat suasana kerja lebih fun dan tetap produktif. Ide ini juga bisa diterapkan pada desain interior kantor Anda untuk mendongkrak semangat dan tidak menimbulkan kepenatan kerja bagi karyawan.


Sumber : www.property.okezone.com/interior-kantor-yang-colorfull-bisa-dongkrak-semangat-kerja

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar