Senin, 14 Mei 2012

Pascabanjir, Permintaan Rumah di Bangkok Meningkat

detail berita
Suasana saat banjir melanda Thailand pada Oktober 2011. (Foto: Travel To Bangkok)
BANGKOK - Permintaan rumah di Thailand meningkat pascabanjir yang melanda beberapa wilayah di negara tersebut pada pertengahan Oktober 2011.

Menurut pengembang terbesar di Thailand, Pruksa Real Estate Plc (PS), permintaan di lokasi yang terkena dan tidak terkena banjir akan kembali normal pada kuartal kedua.

Pruksa mendapatkan 5,62 miliar baht saat presale, pendapatan sebesar 4,67 miliar baht, dan laba bersih sebesar 633 juta pada kuartal pertama. Dibandingkan kuartal keempat tahun lalu, jumlah ini meningkat tajam. Pada periode tersebut, Pruksa hanya mendapatkan 235 juta baht saat presale, pendapatan sebesar 4,7 miliar baht, dan laba bersih sebesar 355 juta baht.

Laba bersih pada kuartal pertama tahun ini melonjak 78 persen dibandingkan kuartal keempat tahun lalu. Namun, jika dibandingkan dengan kuartal pertama 2011, jumlah ini menurun 13 persen.

Seperti dikutip dari Property Report, Senin (14/5/20120, menurut Kepala Bisnis Pruksa, banyak orang yang masih tertarik membeli properti di daerah yang terkena banjir.

"Presale berada di proyek yang ada, beberapa di antaranya berada di kawasan banjir. Kuartal pertama tahun ini, kami hanya meluncurkan tujuh proyek, di mana setengahnya berada di lokasi bekas banjir," tutur Prasert Taedullayasatit.

Sumber : www.property.okezone.com//pascabanjir-permintaan-rumah-di-bangkok-meningkat

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar