Senin, 14 Mei 2012

Tinggal Gratis di Kondominium Senilai Rp1,7 Miliar di Singapura

detail berita
Interior kondominium gratis selama enam bulan. (Foto: Asia One)
SINGAPURA - Sebuah kondominium di Singapura menawarkan tempat tinggal gratis selama enam bulan di sebuah unit senilai 1,6 juta Singapura atau setara dengan Rp1, 7 miliar (Rp7,331 per dolar Singapura). Namun, pengembang Koh Brothers hanya menawarkan tempat tinggal gratis untuk keluarga dengan tiga anggota.

Kondominium berlantai lima dengan nama Fiorenza ini berlokasi di Florence Road. Pengembang mulai menawarkan penginapan gratis sejak Jumat pekan lalu.

Pengembang mengajukan syarat untuk keluarga yang berhasil terpilih untuk tinggal gratis di apartemen seluas 1.367 kaki persegi. Keluarga tersebut harus memberikan umpan balik mengenai properti yang mereka tinggali.

Harian Lianhe Wanbao menyatakan Koh Brothers akan membuat pengumuman mengenai tawaran ini di koran lokal, pada Jumat (11/5/2012).

Manager Koh Brothers Xu Qing Xiang menyatakan umpan balik dari keluarga ini akan digunakan untuk membantu pengembang memperbaiki penawaran gaya hidup dalam proyek mendatang.

Keluarga terpilih bisa mulai tinggal di unit apartemen dengan dua kamar tidur, pada Juni. Mereka harus memberikan umpan balik tentang pengalaman tinggal di apartemen selama enam bulan.

Juru bicara Koh Brothers menyatakan keluarga yang ingin mengikuti program tinggal gratis ini harus mengunduh formulir registrasi di website perusahaan.

Mereka juga harus memberikan pernyataan dalam 100 kata yang menyebutkan alasan mereka layak mendapatkan kesempatan ini. Surat harus diberikan ke kantor Koh Brothers pada 19 Mei mulai pukul 14.00-18.00.

Seperti dilansir dari Asia One, Jumat (11/5/2012), kondominium ini sepenuhnya dilengkapi dengan perabotan desainer Italia. Keluarga yang terpilih hanya perlu membawa pakaian mereka.

Unit apartemen yang diberikan sementara memiliki perabotan mewah, seperti ruang dengan sistem multi untuk music digital dan Wi-Fi serta jacuzzi kaca di balkon. Ada juga sistem permainan. Unit ini akan direnovasi dan dijual setelah program tinggal gratis itu selesai.

Sumber : www.property.okezone.com/tinggal-gratis-di-kondominium-senilai-rp1-7-miliar-di-singapura

Cari rumah Propertykita ahlinya...!!

Cari rumah dijual  yang asri aman nyaman dan siap huni..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar