Kamis, 13 Januari 2011

Rumah-rumah Terpopuler di Dunia (II)

Di antara rumah-rumah paling populer itu ada yang berharga Rp216,22 miliar.

Tahukah Anda, rumah atau properti paling populer di dunia pada 2010?
The Wall Street Journal mengungkapkan, terdapat 10 rumah paling populer tahun lalu jika dilihat dari kelengkapan isi hingga harga jualnya. Lima rumah sebelumnya dapat dibaca di sini.Sementara itu, lima rumah mewah lainnya adalah:
6. Rumah mewah yang dibangun ketua kelompok penipu jaringan resep obat online.
Rumah ini dibangun di atas lahan 22 ribu meter persegi (m2). Namun, rumah yang terletak di Arlintong, Texas tersebut kemudian dijual dan dilelang. Bahkan, pemilik saat ini juga mencoba melelang lagi pada Oktober lalu, tetapi tawaran tertinggi tidak memenuhi harga yang dibanderol si pemilik.

"Saat ini si pemilik menyerahkannya ke pasar untuk mendapatkan harga yang sesuai dan melihat apa yang perlu ditempuh," kata Jamie Adams, seorang broker Adams Real Estate & Company, yang ditunjuk oleh pemilik sebagai salah satu agen penjual.
7. Rumah di Pulau Kauai, Hawai.
Rumah ini dibeli Vinod Gupta, mantan ketua dan chief executive group(CEO) InfoGroup, Inc delapan tahun lalu. Setahun lalu, The SEC telah menyelesaikan kasus dengan InfoGroup dan seorang mantan eksekutifnya dengan cara mengeluarkan dana jutaan dolar AS kepada Gupta.

Rumah dengan bangunan seluas 2.500 m2 di atas lahan sekitar dua hektare itu dihargai US$8,75 juta atau setara Rp78,83 miliar. Bahkan, rumah lain yang berdekatan dengan rumah tersebut ikut dibanderol US$4,75 (Rp42,79 miliar).
8. Puri yang dibangun pada 1934 untuk anak mantan presiden Coca-Cola Company.
Di atas lahan seluas 10 hektare di Atlanta Tuxedo Park inilah kediaman mewah tersebut dilengkapi 11 kamar tidur, dua kolam renang, sejumlah perapian, serta ruangfitness dan spa.

Pemiliknya saat ini mengaku rumah tersebut dikenal sebagai "Rhododendron Hall", setelah membelinya sekitar tiga tahun lalu. Saat ini, kediaman itu senilai US$14,9 miliar atau sekitar Rp134,23 miliar.
9. Rumah mewah dengan ruangan terbuka.
Rumah mewah ini berdinding kaca (di ruang besarnya) dan memiliki pemandangan ke laut luas. Kediaman mewah ini dilengkapi fitur batu-batuan dari Afrika Selatan dan Prancis, serta berlantai batu kapur.

Rumah mewah berlantai dua dengan tumbuhan 26 pohon palm yang dibangun di atas lahas seluas 11 ribu m2 di California Selatan itu di pasaran dibanderol dengan harga US$20,5 juta atau setara Rp184,68 miliar.
10. Istana yang dikenal dengan nama "Le Beau Chateau".
Berdiri di atas lahan seluas 52 hektare di New Canaan, CT, Amerika Serikat.
Namun, puri yang memiliki 22 ruang utama tersebut sudah tidak dilengkapi perabot saat dibeli pemilik sejak 1950-an. Rumah mewah ini seharga US$24 juta atau Rp216,22 miliar.
Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar